“Jika Kau Jadi Aku” Let’s Play Menyayat Hati

Nagaswara tak henti-hentinya merangkul band-band pendatang baru untuk terus berkarya di bawah naungannya. Terbukti, dengan kehadiran band asal Lampu

Nagaswara tak henti-hentinya merangkul band-band pendatang baru untuk terus berkarya di bawah naungannya. Terbukti, dengan kehadiran band asal Lampung Let’s Play yang tiga bulan lalu baru saja resmi bergabung dengan big label ini. Masih dengan genre pop, band yang beranggotakan Indra (Vokal), Angga (Gitar), Adis (Bass), dan Iyal (Drum) ini memboyong single pertamanya yang berjudul Jika Kau Jadi Aku yang diyakini bisa menyayat hati siapapun yang mendengarnya. Disinggung mengenai arti nama band mereka yang unik dan cenderung kebaratan ini, sambil tersenyum mereka menjawab bahwa nama Let’s Play itu sendiri muncul disaat perantauan mereka ke Jakarta. “Karena kita sama-sama seneng main musik, tercetus kata Let’s Play the music, dipikir-pikir boleh juga tuh, jadilah kata Let’s Play itu kita pakai sebagai nama band ini”, jelas Angga sang gitaris di suasana akrab Temen Sore (Kamis 17/02/2011) yang dipandu Astried & Rubi.

Ditanya tentang cara mempertahankan eksistensi mereka diindustri musik yang penuh dengan persaingan ini mereka mengaku tak ada strategi khusus untuk itu, mereka hanya mengikuti strategi promo yang sudah ditentukan pihak label Nagaswara. Dengan kunjungannya ke Nagaswara Radio dalam rangka promo single terbarunya tersebut, band ini tentu merasa radio adalah media promosi nomor satu yang dapat melancarkan kesuksesan mereka dikancah musik negeri ini.

Let’s Play juga diam-diam sudah membuat video klip pertama mereka yang berjudul Jika Kau Jadi Aku ini loh Temen Radio, dan ternyata kota Bogor menjadi pilihan mereka sebagai tempat pembuatan video klip mereka ini. Klip yang dikerjakan hanya dalam 12 jam ini nyatanya sudah dapat diakses di internet. (vee)

COMMENTS