“Pelangi Hati” Inarovi, Tepat 14 Februari

Penyanyi cantik berkerudung kelahiran Surabaya, 9 Agustus 1983 ini berhasil menelurkan single terbarunya yang berjudul Pelangi Hati menyusul single

Penyanyi cantik berkerudung kelahiran Surabaya, 9 Agustus 1983 ini berhasil menelurkan single terbarunya yang berjudul Pelangi Hati menyusul single religi perdananya yang hadir di bulan Ramadhan lalu. Lagu easy listening yang diciptakan Congky ini dirasakan cukup bisa memanjakan telinga para peminat musik Indonesia yang haus akan karya-karya baru yang innovatif. Single Pelangi Hati ini diakui Inarovi merefleksikan persahabatan yang ia jalin bersama teman-teman sesama hijabersnya, (hijabers community ia bilang), bahwa persahabatan itu terjalin tanpa memandang usia, dan status social, “Persahabatan itu indah seperti pelangi” ungkapnya di acara Temen Sore Nagaswara Radio yang dipandu oleh Rubi Bapur (Senin, 14 Februari 2011).

Bercerita lebih jauh tentang single terbarunya ini Inarovi mengaku sreg ketika lagunya pertama kali diperdengarkan oleh sang pencipta lagu, “Gak lama sih untuk dapetin chemistry dengan lagu ini, karena lagunya memang universal dan aku banget, dan proses recordingnya pun terbilang cepat,” serunya. Saat ditanya arti musik Ina, begitu biasa ia disapa pun menjawab dengan lugas bahwa musik itu adalah bagian dari hidupnya, jadi ia berharap lagu-lagu yang diciptakan untuk albumnya kelak mewakili apa yang dialaminya dalam kehidupan sehari-hari.

Bertepatan dengan tanggal 14 Februari yang jatuh tepat hari ini, Inarovi mengaku tidak ada yang special, karena menurutnya setiap hari seharusnya menjadi hari kasih sayang. “Gak perlu nunggu 14 Februari deh kayanya untuk mengapresiasikan kasih sayang kita dengan orang-orang terdekat, setiap hari itu harus menjadi hari kasih sayang untuk semua orang”. (Vee)

COMMENTS