2 Angelz, Dokter Penawar Rindu

2 Angelz, Dokter Penawar Rindu

2 Angelz hadirkan Dokter Penawar Rindu. Bernyanyilah Dokter Penawar Rindu untuk Chatrine meskipun kariernya di dunia modeling dan sinetron sudah mengh

Widi Hello Pingsan Saat Show
Zaskia Belajar Pancasila bersama Anak-Anak SMA
Tata Mahadewi Nunggu Momongan

2 Angelz hadirkan Dokter Penawar Rindu. Bernyanyilah Dokter Penawar Rindu untuk Chatrine meskipun kariernya di dunia modeling dan sinetron sudah menghabiskan waktu. Wajah Chatrine sudah tidak begitu asing. Peran angkuh, sombong bahkan keji tidak berperasaan melabelinya sebagai artis antagonis di sinetron.

Puas melalang buana di sinetron, akhirnya pemilik nama lengkap Chatrine Pamela ini mengikuti panggilan hatinya untuk berkarier di dunia musik.

”Mama dan papa di Bali sendiri adalah musisi untuk hotel dan club, jadi musik sudah mendarah daging dalam diriku,“ ucap Chatrine .

Awalnya Chatherine sudah mencicipi karier nyanyi bersama Nagaswara dengan format Trio WNC. Tapi akhirnya trio tersebut bubar dikarenakan kurangnya visi juga kecintaan personil WNC .

”Saat WNC bubar dikarenakan masalah internal grup, aku sih berfikir sayang. Bersama Nagaswara ialah kesempatan emas yang banyak orang lain inginkan .Aku tidak ingin berkarier nyanyiku harus berhenti,” ungkap Chatrerine yang mengasah vokalnya dengan bimbingan El-ibnu vokalis ELKASIH.

Berkarier musik bersama Nagaswara-lah yang membuat Chatherine bersemangat meyakinkan CEO Nagaswara. “Aku meminta Pak Rahayu untuk diberikan kesempatan membentuk duo dan melaksanakan audisi sendiri. Pesertanya dari beberapa anak Mamamia sendiri sampai akhirnya aku bertemu Riri,” ujar Chatherine yang akrab dipanggil Keket.

Riri (Sari Mulyanti)berlatar belakang penyanyi kafe dalam grup yang bernama Four Season. Band kafe yang telah melalang buana di berbagai klub seluruh Indonesia. Karakter vokal Riri yang Alto terasa pas dikawinkan dengan vokal Chatherine.Setelah merasa cocok, Riri (Sari Mulyanti) dan Chatherine Pamela (Keket) akhirnya menyatu dengan duo penyanyi yang mereka namakan “2 Angelz”.

”Kami namakan 2 Angelz karena kami Formula perdana yang ditawarkan sebuah single recycle dari karya Kenny Tarzan Boyz berjudul “ Dokter Penawar Rindu”. Meskipun Recycle warna dan musikalitasnya sangat berbeda dari versi awal. Tarzan boyz membawakannya lebih musik melayu sedangkan 2 Angelz lebih ke dance musik.lirik versi Tarzan boyz lebih untuk pria sedangkan versi 2 Angelz lebih untuk perempuan.Tarzan boyz band 2 Angelz duo jadi banyak bedanya” ujar Chatrine.

Pembagian vokal juga dibuat tajam perbedaannya dengan pembagian vokal untuk Chatrine sebagai leader vokal dan Riri menjadi patner. “Suaraku di mezzo sopran dan Riri di Alto sehingga lebih manis juga energik single perdana 2 Angelz “Dokter Penawar Rindu” ungkap Chatrine.

Meskipun tidak dipungkiri untuk 2 Angelz akan dibandingkan dengan versi aslinya tapi mereka optimis dapat membawa “Dokter Penawar Rindu” kearah lebih baik.” kami pasti dibandingkan dengan versi lama tapi kami yakin dengan musik yang lebih fresh dan kemasan yang segar masyarakat pecinta musik akan melihat solusi 2 Angelz atas single Dokter Penawar Rindu,” jelas Chatrine. Untuk mengedepankan konsep fresh, 2 Angelz sudah merencanakan kemasan kostum sporty,energik,girly dan tentunya fresh. www.nagaswara.co.id/ Ary

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS