2 RT Rilis Single Jomblo Lama Tapi Keren Alias Jolaren

2 RT Rilis Single Jomblo Lama Tapi Keren Alias Jolaren

Berawal mula bernama The Best Man (2014), kemudian karena ide dari Pablo muncullah sebutan nama 2 RT (2015), nama yang diambil dari nama yang hampir s

Religi Minang Ngantri Di Surga Wali Band
Faank Wali Nekat Show Meski Anak Sakit
Wali Tak Manggung di Idul Fitri

Berawal mula bernama The Best Man (2014), kemudian karena ide dari Pablo muncullah sebutan nama 2 RT (2015), nama yang diambil dari nama yang hampir sama yaitu Rachmat Aditya dan Rahmatullah Sidik (Pablo) sebagai 2 orang punggawa yang menggawangi 2 RT. Yang seterusnya nama ini menjadi nama yang yang resmi diterima di NAGASWARA.

Berdua bersama meretas mimpi sampai pada akhirnya diperkenalkan Faank WALI kepada owner NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna. Faank WALI dan Pak Rahayu melihat 2 RT, memiliki genre yang merakyat, unik, dan personil yang lucu yaitu satu berbadang besar dan satu lagi berbadan kurus. Bapak Rahayu merespon dengan baik dan cermat, sehingga lewat sebuah kontrak 2 RT, resmi sebagai artis penyanyi di NAGASWARA (2017).

Tak menunggu lama sebuah single “Jolaren” ciptaan Pablo oge 2 RT, Aditya 2 RT dan Edward, bercerita tentang seorang lelaki yang ganteng, baik dan lucu lama menjomblo karena setiap sula dengan cewek selalu ditolak. Padahal lelaki tersebut boleh dibilang keren, bahkan sampai merasa kebingungan sendiri kenapa gak laku-laku.

Mengusung genre HipHop Dangdut, 2 RT membawa misi untuk memperkenalkan kepada setiap kalangan masyarakat pencinta musik Indonesia bahwa musik HipHop terkesan glamour, kasar, urakan, suka mencela, jalanan menjadi musik yang sebaliknya bahwa musiknya asik untuk bergoyang dan enak untuk dinikmati oleh semua kalangan baik tua maupun muda baik masyarakat kelas bawah, menengah maupun kelas atas sekalipun.

Dari segi lirik memang lagu “Jolaren” ini memberikan pesan kepada para jomblo-jomblo agar selalu semangat karena jomblo bukanlah musibah tapi anugerah untuk tetap berpikir positif dan semangat untuk tetap mencari dan mendapatkan pasangan yang tepat.

Wara Wiri bermusiknya 2 RT sebelumnya mereka pernah Live Inbox SCTV OST SAMSON dan Dahlia SCTV, Sountrack Film Layar lebar Iseng bersama Artis Penyanyi Melinda (Jaga Selalu Hatimu), Bintang Tamu Acara Kementerian Luar Negeri 1000 TKI, Live Featuring Bersama Artis Penyanyi Melinda Di Ramayana Klender, dll.

Semoga kehadiran 2 RT di industri musik Indonesia memberikan nuansa baru atau warna baru baik dalam dalam genre musiknya maupun dari segi penampilannya, sehingga disukai serta memberikan berkah untuk semuanya. (PR)

COMMENTS