2ROCKOMOTIVE Akan Menjadi Lokomotive Rock Dunia

2ROCKOMOTIVE Akan Menjadi Lokomotive Rock Dunia

Bekerjasama dengan Hard & Rock Cafe Jakarta dan FaRao PRO, NAGASWARA mempersembahkan keseruan 2ROCKOMOTIVE, yang tak lain menampilkan aksi dua gru

Bekerjasama dengan Hard & Rock Cafe Jakarta dan FaRao PRO, NAGASWARA mempersembahkan keseruan 2ROCKOMOTIVE, yang tak lain menampilkan aksi dua grup band ternama, The Dance Company dan Saint Loco Feat Iwa K dan Dj Tius.Tema “2ROCKOMOTIVE” dimaksudkan kedua grup band kondang tersebut diharapkan mampu menjadi dua Lokomotive Rock dalam menghidupkan kembali atmosfer musik rock di kanca international.

The Dance Company (TDC) yang digawangi Aryo Wahab (vokal), Nugie (drum), Pongki (bass), dan Baim (gitar) hingga kini tetap solid dengan melahirkan karya terbaiknya.Grup ini pun juga sedang mempersiapkan album terbarunya bertajuk “Keliling Dunia”.
Namun, sebelum merilis album terbarunya, TDC terlebih dahulu menjadikan single “Dance With You” yang telah dirilis November 2016 sebagai single pembukanya, dan kini single “Foto“ yang bertema unik menjadi single dalam memenuhi selera musik Indonesia.

“Foto itu sebenarnya simbol klasik yang sering kita lupakan, misalnya saja banyak orang yang menyimpan foto istri atau pacar di handphone, dulu sebelum handphone merebak kita menyimpan foto istri atau pacarnya di dalam dompet, ” tutur Pongki.

Single ‘Foto’ merupakan bentuk perwujudan kesetiaan mereka terhadap pasangannya masing-masing.Sementara Saint Loco, hadir menggaet rapper Iwa K dan DJ Tius. Grup Rock band ini mengusung hits lawas Iwa K ‘Bebas’, yang sukses di pasaran 2dua dekade silam. Hit lawas ini dikemas dengan warna yang lebih segar, Saint Loco memadukannya dengan sentuhan rock. Eksistensi Saint Loco menandai bahwa musik rock tanah air tidak pernah padam.

Tour 2ROCKOMOTIVE Tetap Berjalan Terus Sesuai Kontrak

Peluncuran 2ROCKOMOTIVE, di Hard & Rock Cafe tadi malam, tetap berjalan lancar dan diluar dugaan. Karena memang seharusnya, Iwa K juga menghadiri perilisan single ‘Bebas’ yang telah diaransemen ulang oleh Saint Loco itu.

“Kalo kerugian lebih kepada moral yang di mana kita sempat down apalagi penangkapan (Iwa K) tersebut menjelang launching yang telah kita rencanakan sebelumnya,” papar Barry, salah satu vokalis Saint Loco saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (4/5/2017).

Menurutnya, ‘2ROCKOMOTIVE’ merupakan rangkaian tur antar kota, yang mempromosikan single dari The Dance Company berjudul ‘Foto’, serta single Saint Loco featuring Iwa K yang berjudul ‘Bebas’.

Lagu milik Iwa yang populer di tahun 94-an itu, diaransemen ulang oleh Saint Loco.
Sebelumnya mereka telah tur ke enam kota besar di tanah air, dan kini tersisa 14 kota yang harus disambangi tanpa Iwa K.

“Kita harus tetap melanjutkan tur, karena sudah terikat kontrak. Dibalik musibah yang menimpa Kang Iwa, kami tetap kasih big respect buat Kang Iwa,” kata Joe, vokalis Saint Loco. www.nagaswara.co.id/ KimSadewa (KlikJuga www.Diberitain.com)

COMMENTS