3 Cara Perawatan Sebelum Tidur Untuk Mengempiskan Kantung Mata

3 Cara Perawatan Sebelum Tidur Untuk Mengempiskan Kantung Mata

Bagi sebagianwanita di pertengahan usia kepala tiga sering ditemukan keluhan memiliki lingkaran gelap pada mata. Penyebabnya mungkin saja macam-macam.

Pengen Jadi MC (Master Of Ceremonies) ? Ini Syarat Utamanya ….
Khasiat Dan Manfaat Daun Kelor Untuk Kesehatan Tubuh
10 Khasiat dan Manfaat Susu Kambing Etawa

Bagi sebagianwanita di pertengahan usia kepala tiga sering ditemukan keluhan memiliki lingkaran gelap pada mata. Penyebabnya mungkin saja macam-macam. Mulai dari faktor genetik, karena tidur hingga kesibukan tiap hari yang membuat elastisitas di bagian mata menurun.

Sayangnya, meski pemakaian — foundation dan concealer bisa menutupi kantung mata maupun lingkaran gelap, hal ini hanya bersifat sementara.

Para wanita tetap memerlukan perawatan kulit dari luar untuk meminimalisir lingkaran mata agar tak terlalu gelap serta mengecilkan kantung mata. dilansir dari — Nova.id inilah 3 cara perawatan yang amat mudah ini sesaat sebelum tidur. Apa saja itu?

1. Dinginkan mata

Gunakanlah masker gel khusus mata atau plain ang terlebih dahulu di simpan di kulkan khusus mata atau plain. Dari efek dingin yang ditimbulkan tersebut sangat membantu meredakan mata yang membengkak.

2. Kafein

Produk dengan kandungan kafein juga ternyata mampu membantu mengempiskan kantung bawah mata. Misalnya, mencoba mengoleskan ramuan dari bubuk kopi yang dibikin semacam masker dan di oleskan pada bagian bawah mata sebelum tidur.

3. Krim khusus mata

O yah yang satu ini pun harus di coba. Sebelum tidur, gunakan krim mata yang mengandung retino yang fungsinya. untuk regenerasi kulit.

Coba juga krim mata yang selain dapat mengempiskan kantung mata dan mencerahkan lingkaran gelap, dia pun dapat membantu mengencangkan kelopak mata dan sudut-sudut mata sekaligus menencangkan kulit yang berada di seputar mata.

Mudah-mudah tips diatas menginspirasi temenradio semua, selamat mencoba. [Sumber : Nova]

COMMENTS