5 Februari 2011, Live 21.00 – 24.00 MNCtv

Untuk merayakan ulang tahun pertama Radio NagaswaraFM dan Majalah Nagaswara yang kedua serta lounching website nagaswaramusic.com, Nagaswara bersama

Untuk merayakan ulang tahun pertama Radio NagaswaraFM dan Majalah Nagaswara yang kedua serta lounching website nagaswaramusic.com, Nagaswara bersama dengan MNC-TV menggelar sebuah pentas musik bertemakan “Mega Hits No Music, No Life” . Acara ini akan ditayangkan langsung di MNC -TV pada Hari Sabtu 5 Februari 2011 dari pukul 21.00 – 24.00 Wib.

Acara yang digelar di lapangan parkir MNC-TV di kawasan Pondok Gede Jakarta Timur ini, pada opening actnya akan menghadirkan pawai barongsai (naga), selain itu setting panggung utama untuk acara off air pun dibuat dengan desain identik perayaan Imlek. Salah satu yang paling manarik pada desain panggung adalah dengan adanya beberapa lampion berukuran besar.

Ada 9 segmen dalam acara kemeriahan ulang tahun tersebut. Dimana per segmen mempunyai treatment spesial tersendiri (treatment segmentasi). Artis yang tampil di acara ini adalalah artis-artis Nagaswara yang sudah sangat familiar di masyarakat. Diantaranya Wali, T2, Melinda, Zivilia, Radja, Amour, Sembilan Band, Erie Suzan, Dadali, Govinda, Merpati, Azbak, Magna Charta, Alexa Key, Dwa, Sinjo, Mozzanie, Shinta Bachiir, Trio Macan, Ressa Herlambang dan Hello band dengan host Andhika Pratama dan Ruben Onsu.

“Pada acara berlangsung, kami akan menyediakan booth untuk dikunjungi penonton, dimana booth ini memperkanlkan lebih dekat Radio NagaswaraFM, Nagaswara Magazine dan web www.nagaswaramusic.com,”ujar Ryan S Pitna, Station Manajer NagaswaraFM Radiotemen sekaligus ketua panitia acara Mega Hits No Music, No Life ini.

Menariknya lagi, acara yang dihadirkan 10 bus pendengar setia Radio Nagaswarafm Bogor dan di acara off air yang juga berlangsung di waktu yang sama, akan disispkan games dan pembagian hadiah dengan dihibur penampilan artis Nagaswara.www.nagaswaramusic.com/Tim NMC

COMMENTS