6STARZ Syuting Pretty Woman

6STARZ Syuting Pretty Woman

6STARZ Terjebak dalam box sempit berhawa panas. Kulit mereka pun seakan terasa lumer karena hembusan panas dari lampu ratusan watt. Kalau seandainya m

HUT ke-12 Kerispatih : Mahapatih Adalah Segalanya
Delon Punya Menu Khusus Tradisi Imlek
Jaluz Band Dibanjiri Kejutan Ultah Dan Doa

6STARZ Terjebak dalam box sempit berhawa panas. Kulit mereka pun seakan terasa lumer karena hembusan panas dari lampu ratusan watt. Kalau seandainya mereka diibaratkan kue, tentu saja bisa matang. Namun yang mereka rasakan justru seperti SPA, yang mampu membuat lumer kolesterol di tubuh masing-masing personil 6STARZ.

Wajar saja jika mereka yang sudah melakukan diet mati-matian, menjadi lebih langsing. Apalagi mereka syuting dari pagi buta hingga tengah malam berada di tengah-tengah taburan ribuan watt cahaya lampu studio di bilangan Gaharu Cipete Jakarta Selatan, Selasa (13/12).

Yang menarik lagi, semangat Eqyn, Jeje, Yohana, Lenny, Priscill, dan Glow, tidak patah walau bolak-balik masuk ke ruang pengambilan gambar. Ini semua demi perjuangan untuk membuat hasil video klip Pretty Woman makin menarik. “Suhu panas tidak menjadi masalah, yang penting hasilnya oke!” ujar Glow.

Sementara itu Yohana berusaha tampil maksimal dengan memberikan gerakan paling sensasional di dalam box fenomenal yang bersuhu di atas 50 derajat celcius. Sutradara Tepan Cobain pun makin semangat karena Yohana cukup fleksibel berpose dalam kotak sempit yang berukuran satu kali satu meter tersebut. www.nagaswaramusic.com/ Kim Sadewa

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS