8 Top Pop NAGASWARA Diluncurkan Untuk Melawan Pembajakan

8 Top Pop NAGASWARA Diluncurkan Untuk Melawan Pembajakan

Kamis 18/05/2017 NAGASWARA resmi meluncurkan 8 karya musik Pop dengan tema 8 Top Pop NAGASWARA di Mall Pejaten Village, Jakarta Selatan.“NAGASWARA

Nagaswara Top 10 di RMJ FM Manonjaya Tasikmalaya
Wali Konser Aku Bukan Bang Toyib Live di SCTV dan Nagaswara FM
Mamaku Bilang FOS

Kamis 18/05/2017 NAGASWARA resmi meluncurkan 8 karya musik Pop dengan tema 8 Top Pop NAGASWARA di Mall Pejaten Village, Jakarta Selatan.

“NAGASWARA hanya mewujudkan banyak mimpi menjadi kenyataan. Dan, saya masih tetap optimis industri musik akan berjalan baik serta harus tetap hidup. Untuk itu, kita harus bersama-sama melawan pembajakan,” pungkas CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna.

Kedelapan penyanyi tersebut yaitu, yakni Merpati, RPH ft. Bening, Save Your Day, Hot Tea, 2 RT, Tika Kristianti, Arya Mohen, dan RoseMora. Masing-masing membawakan atau menyanyikan sebuah single hits mereka bergenre Pop.Setelah resmi meluncurkan delapan single Top Pop NAGASWARA, seluruh artis pun tampil membawakan single-single terbaru mereka di Mall Pejaten Village, Jakarta Selatan.

Merpati yang berkonsep duet, Andi Derisman dan Rani, menyuguhkan single “Terima Kasihku” yang bercerita soal cinta sepanjang waktu. RoseMora pasangan suami istri, Arief Morada dan Roselina, hadirkan single “Kita”.

Kemudian, ada SYD (SaveYourDay) beranggotakan Lukas dan Erick bawakan single “Ini Takkan Terjadi”. Dan, RPH (Repoeblik Patah Hati) yang terdiri dari Yogi, Jaya dan Depp feat. Bening membawakan single berjudul “Penuh Luka”.2RT, singkatan dari nama Rachmat Aditya dan Rahmatullah Sidik, menampilkan single HipHop Dangdut bertajuk “Joleran” yang diproduseri Fa’ank Wali. Selanjutnya, Arya Mohen seorang penyanyi solo tawarkan single “Berharap itu Kamu”.

Berikutnya, Tika Kristianti dengan single “Inginku” (Hanya Denganmu). Dan yang terakhir, Hot Tea (Ho + Tea) duo musisi jalanan yang sudah melanglang buana ngamen ke Malaysia, Korea hingga Australia ini, menawarkan single “Melodi Rindu” yang diangkat dari kisah nyata penciptanya Yuyung.

” Kami menghimbau kepada masyarakat untuk membeli produk original, saat ini kami menjual produk original dengan harga murah, semua demi kelangsungan industri musik kita,” pungkas CEO NAGASWARA. www.nagaswara.co.id/Tim NMC

COMMENTS