Abad 21 Band Akan Tampil Bule Saat Launching

Abad 21 Band Akan Tampil Bule Saat Launching

Band asal kota Bogor, Abad 21 pada hari Selasa (14-2-2017) akan me-launching single "Disaat Aku Menyayanginya" pada acara Valentination di Atrium Sene

Abad 21 Band Jadi Band Kebanggaan Kota Bogor
Abad 21 Band Siapkan Lagu Taubat Sebagai Single Religi
Nagaswara Valentination Hadirkan Launching Satu Duet Lima Band

Band asal kota Bogor, Abad 21 pada hari Selasa (14-2-2017) akan me-launching single “Disaat Aku Menyayanginya” pada acara Valentination di Atrium Senen pada pukul 13.00 WIB. Untuk membuat kejutan, Idam, Robbie dan Kiky sengaja mengecat rambut mereka menjadi pirang agar tampil beda di acara yang bertepatan dengan hari Kasih Sayang tersebut.

“Alasan kita bertiga menge-cat rambut jadi pirang memang sengaja agar tampil beda di acara launching single kita besok,” ungkap Idam vokalis Abad 21.

Abad 21 besok akan tampil membawakan single “Disaat Aku Menyayanginya” dihadapan insan media dan juga para fans yang sengaja mereka undang untuk menyaksikan kejutan dari para personil Abad 21.

“Selain penampilan kami yang jadi kejutan, kita juga bakal bikin kejutan lain. Mau tahu apa? Makanya datang ya besok ke Atrium Senen,” pungkas Idam Abad 21. www.nagaswara.co.id/Tim NMC (Klik juga www.diberitain.com)

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS