Abad 21 Band Jadi Band Kebanggaan Kota Bogor

Abad 21 Band Jadi Band Kebanggaan Kota Bogor

Abad 21 Band yang digawangi Idam (Vokal), Robby (Drum) dan Kiki Rizky (keyboard) menjadi sebuah band kebanggan kota Bogor. Band yang terbentuk 9 Maret

Abad 21 Band Akan Tampil Bule Saat Launching
Abad 21 Band Siapkan Lagu Taubat Sebagai Single Religi
Nagaswara Valentination Hadirkan Launching Satu Duet Lima Band

Abad 21 Band yang digawangi Idam (Vokal), Robby (Drum) dan Kiki Rizky (keyboard) menjadi sebuah band kebanggan kota Bogor. Band yang terbentuk 9 Maret 2014 di Kota Bogor di kota Bogor ini pun berkomitmen membawa nama besar kota Bogor melalui musik yang diusungnya.

Abad 21 berharap bisa maju dan memberikan sesuatu yang baru di dunia musik, tentunya dimana pun berada akan membawa nama besar Kota Bogor” ujar Robby saat dihubungi NAGASWARA News.

Di Saat Aku menyanyanginya adalah single perdana Abad 21, bergenre “Pop Melayu” menjadikan lagu ini sebagai awal persembahan Abad 21 untuk menginjakan kakinya di blantika industri musik Tanah Air.

Lanjut Robby, “Di saat Aku Menyanyanginya” bercerita tentang seseorang yang sangat mencintai kekasihnya, namun tanpa sebab kekasihnya memuntuskan untuk pergi dari hidupnya yang menyebabkan dirinya sangat kehilangan.

Iqdam sang vocalis menambahkan, “dan tentunya dengan nama besar NAGASWARA Abad 21 akan mengikuti jejak kesuksesan band yang berada dalam payung NAGASWARA seperti WALI dan The Dance Company ” pungkasnya. www.nagaswara.co.id/Tim NMC (Klik juga www.diberitain.com)

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS