Abad 21 Band Rilis Lagu Baru Berjudul Ta’Lak Cinta Ditolak

Sukses dengan single "Di Saat Aku menyanyanginya" ciptaan Abad 21 yang dirilis pada tahun 2016 dengan konsep musik bergenre "Pop Melayu" menjadikan la

Sukses dengan single “Di Saat Aku menyanyanginya” ciptaan Abad 21 yang dirilis pada tahun 2016 dengan konsep musik bergenre “Pop Melayu” menjadikan lagu ini sebagai awal persembahan Abad 21 untuk menginjakan kakinya di blantika industri musik Tanah Air.

Kini, Abad 21 kembali hadir dengan single terbarunya berjudul “Ta’Lak” (Cinta Ditolak). Single ini masih bercerita seputar percintaan yang tidak begitu berbeda dengan single perdananya. Dalam single ini ada unsur komedinya namun tetap dengan balutan serius. Bergenre pop melayu yang berbeda dengan melayu pada umumnya, karena nuansa musik lebih dikemas secara modern dan ada unsur britishnya.

Lagu “TaLak” (Cinta Ditolak) bercerita tentang seseorang yang begitu besar rasa cinta dan sayangnya, sampai-sampai hanya baru melihat saja kakinya sudah kaku dan gemetar. Niat ingin mengingat janji sehidup semati, namun apadaya cintanya bertepuk sebelah tangan.

Abad 21, adalah kelompok musik band yang terbentuk pada pada tanggal 21 Desember 2014 di kota Bogor. Abad 21 terdiri dari Iqdam Dammy sebagai vokal, Kiki Rizky posisi keyboard dan Robby penggebuk drum. Kini di single terbarunya ini, ada penambahan dua personil yaitu Alex pada gitar dan Ichsan pada bass.

Nama Abad 21 diambil dari hitungan jaman yang dipercaya bangsa Romawi sebagai jaman milenium yang berarti jaman maju dan pembaharuan dunia. Dari Filosofi tersebut, Abad 21 berharap bisa maju dan memberikan sesuatu yang baru di dunia musik.

Semoga perjuangan Abad 21 dalam membangun kuda–kuda bersama untuk menggapai kesuksesan bersama dapat terwujud, terwujud lewat persembahan lagu “Ta’lak” (Cinta Ditolak), bahkan berharap Abad 21 bisa menjadi grup band yang sejajar dengan band papan atas lainnya. (PR)

COMMENTS