Video Klip Abad 21 Band

Abad 21 Disambut Laskar Abad 21

Band Abad 21 membuktikan karyanya dapat mudah menyerap dihati pecinta musik Indonesia.Dalam penampilan perdananya di Inbox SCTV panggung Ramayana Semp

Band Abad 21 membuktikan karyanya dapat mudah menyerap dihati pecinta musik Indonesia.Dalam penampilan perdananya di Inbox SCTV panggung Ramayana Semper Jakarta Utara,”Disaat aku Menyayanginya” karya perdana Abad 21 disambut dengan hangat.Bahkan band dari kota Bogor ini diikuti oleh laskar Abad21 dari berbagai daerah.

“Alhamdulillah banyak yang menerima Abad 21 setidaknya reaksi penonton Inbox begitu luar biasa .bahkan berdatangan Laskar Abad 21 dari jauh-jauh dan bernyanyi bersama,” jelas Robbie drummer Abad 21 (17-1-2017).
Idham sang vokalis Abad 21 tampil begitu menggugah hati penonton Inbox SCTV.Penontonpun seperti terlena dalam untaian kata dan nada “Disaat Aku Menyayanginya”.
“Mudah-mudahan penampilan hari ini bisa menjadi kelanjutan aksi-aksi Abad 21 selanjutnya,”pungkas Kiki keyboardis Abad 21. www.nagaswara.co.id/ary (klik juga www.diberitain.com)

COMMENTS