Acara Tumpengan NMA

Setelah berjalan beberapa waktu, akhirnya Kamis (11/11) bertempat di lantai 4 gedung Nagaswara di bilangan Meneng, Jakarta Pusat, panitia Nagaswara Aw

Setelah berjalan beberapa waktu, akhirnya Kamis (11/11) bertempat di lantai 4 gedung Nagaswara di bilangan Meneng, Jakarta Pusat, panitia Nagaswara Awards 2010 mengadakan acara syukuran (tumpengan). Selain itu, semua tim yang terlibat untuk pertama kali kumpul dengan formasi bidang masing-masing mndekati lengkap. Oleg yang bertugas sebagai Program Director memimpin penjelasan-penjelasan bidang dan tugas masing-masing. Ini adalah acara menyatukan cara berkomunikasi lintas bidang. Jadi Oleg harus mengenalkan satu persatu penanggung jawab bidang, untuk kemudian bisa saling tahu, dan saling mengenal kepada siapa masing-masing penanggung jawab bidang berkomunikasi.

Persiapan Nagaswara Awards 2010 sendiri, seperti kata Rahayu K, pimpinan tertinggi Nagaswara cukup menggembirakan. Masing-masing bidang sudah menjalankan tugas masing-masing. Tim kreatif berjalan sesuai dengan time table yang disusun, demikian juga tim juri dan tim lainnya.

Nagaswara Awards akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada tanggal 7 Desember 2010. Ini adalah yang pertama kali dilakukan sejak Nagaswara beriri tahun 1999. Di usia Nagaswara yang ke-11, Rahayu ternyata sudah berpikir tidak hanya berurusan soal hitung-hitungan untung rugi dengan artis yang bernaung di bawah benderanya, tapi juga ingin memberi nilai plus yang tidak bisa dihitung dengan jumlah uang. ”Awarding ini adalah penghargaan kita terhadap seniman musik dan semua yang terkait dengan Nagaswara. Kita berharap dengan demikian, akan makin erat sinergi dan makin kuat semangat kreasi dan produksi, guna terus mengembangkan industri dan produksi musik Indonesia,” tutur orang yang tak pernah henti dan tak pernah gentar menyapu pembajak musik di Indonesia itu. (m)

COMMENTS