Achie Buka Memori Indah

Achie Buka Memori Indah

Untuk memperkenalkan single terbarunya Memori Indah, Duo Achie pun langsung mengupasnya di acara Beset (Bedah Selebriti) di Nagaswara.TV secara live s

Nagaswara FM Top 40, 14 Juli 2012
Nagaswara FM Top 40, 07 Juli 2012
Achie Hadirkan Masih Perawan

Untuk memperkenalkan single terbarunya Memori Indah, Duo Achie pun langsung mengupasnya di acara Beset (Bedah Selebriti) di Nagaswara.TV secara live streaming bersama host Vicky Lontoh. Achie dan Dudex pun menceritakan jalan cerita dari single Memori Indah.

“Single ini kita ambil dari kisah nyata seorang teman yang tengah dimadu cinta dan ingin menikah, namun ketika menjelang hari pernikahan si mempelai pria meninggal dunia, curhatan si wanita inilah yang menjadi inspirasi single Memori Indah kami,” kilah Dudex gitaris sekaligus pencipta lagu Achie kepada pemirsa Nagaswara.Tv.

Berbeda dengan single sebelumnya yang mengangkat tema Masih Perawan, di single Memori Indah ini, Achie lebih memilih musik yang sedikit mellow.Sejumlah pertanyaan seputar Duo Achie pun bergulir dari beberapa wartawan.

“Tanggapan dari beberapa radio yang sudah memutar single kita ini sangat positif. Saat kami phoner pun mendapat sambutan hangat dari sejumlah radio.Semoga single terbaru kita bisa diterima masyarakat pecinta musik Indonesia,” harap Dudex dan Achie.www.nagaswara.co.id/ Tim NMC

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS