Achie Hadirkan Masih Perawan

Achie Hadirkan Masih Perawan

Setelah trend membuat grup musik berformat duo seperti T2, Star , The Virgin kini muncul kembali duo berpasangan yaitu Achie. Duo kali ini adalah pasa

6STARS dan Histeria Penggemar
Poppy Capella Kesal Foto Disebar di Twitter
Leeya Kurang Doyan Shooping

Setelah trend membuat grup musik berformat duo seperti T2, Star , The Virgin kini muncul kembali duo berpasangan yaitu Achie. Duo kali ini adalah pasangan cowok cewek bernama Achie dan Dudex.

“Achie berposisi sebagai vokalis sedangkan aku sebagai gitar, kita memang mengambil konsep duo karena duo dengan pasangan cowok -cewek memang beda banget, ” ungkap Dudex menjelaskan group vokal yang dikemasnya tersebut.

Awal terbentuknya Achie sendiri berawal dari hobi menyanyi dari dua personilnya. Diakui kedua personil Achie dan Dudex memeliki hubungan saudara dan keduanya klop untuk meluncurkan sebuah single yang berjudul Masih Perawan.

“Sebenarnya kita sudah sejak lama nyanyi bareng, nah ketika Achie lulus SMA baru lah kita serius untuk terjun ke dunia industri musik. Lewat Ruri vokalis dari Republik band kita diantarkan untuk masuk ke Nagaswara. Kebetulan kita diterima dan langsung menggarap album,” kilah Dudex menceritakan perjalanan Achie masuk dapur rekaman.

Kenapa lebih memilih berdua, menurut Dudex dan Achie mereka lebih enak bekerjasama. Selain itu dengan genre pop alternatif duo Achie ini mengusung single dengan judul yang sedikit unik yaitu Masih Perawan.

“Kita memilih pop alternatif dan mengambil yang kutchie-kuchie sesuai dengan anak ABG (Anak Baru Gede) jaman sekarang, musiknya aja pakai judul Masih Perawan dan aku juga baru lulus SMA, aku dikasih materi¬† lagu Masih Perawan enak aja dibawainnya, ” ujar Achie menjelaskan single yang menjadi andalannya tersebut.

Cerita single Masih Pewaran tersebut adalah salah satu sebuah keperihatinan terhadap anak muda jaman sekarang yang sudah tidak memperdulikan arti sebuah keperawanan. Dengan adanya single Masih Perawan ini, Dudex sebagai pencipta lagu ini mewakilkan salah seorang gadis yang masih menyuarakan arti keperawana di masa muda.

“Lagu ini juga menjadi sebuah keritik sosial untuk kaum muda untuk tidak memgobral sebuah keperawanan akibat pergaulan, Semoga lagu ini menjadi sebuah kritik sosial sekaligus sebuah hiburan bagi pecinta musik Indonesia” ungkap Dudex memberikan alasan membuat lagu Masih Perawan. www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC

COMMENTS