Achie Hangatkan KFC Tugu Bogor

Achie Hangatkan KFC Tugu Bogor

KFC Tugu Bogor Sabtu 20 Oktober 2012 Malam minggu Disaat hujan rintik rintik Duo Achie Dudi (gitar) Achie (vokal) menghangatkan KFC Tugu Bogor di acar

Caiya Caiya vs Cintaku Fairoza Live di Temen Sore
Nixie di Clasoundsation 2012
Nagaswara Top 10, 08 Oktober 2011

KFC Tugu Bogor Sabtu 20 Oktober 2012 Malam minggu Disaat hujan rintik rintik Duo Achie Dudi (gitar) Achie (vokal) menghangatkan KFC Tugu Bogor di acara NGEJAM. Pengunjung KFC  bogor sangat antusias dan khidmat sekali mendengarkan lagu-lagu dari Duo Achie.

Tembang pertama Achie melantunkan lagu yang berjudul HARAPKU. Single yang bercerita tentang pengharapan seorang wanita untuk menjadi kekasih sejatinya.walaupun dia hanya kekasih rahasianya.Achie menghipnotis pengunjung dengan suara merdunya di tengah rintik hujan yang membasahi kota Bogor malam itu .

Di tengah penampilan Duo Achie, ternyata Achie dikejutkan Achie lover kota Bogor . Para fans menyanyikan lagu happy birthday. Ternyata hari itu tepat di mana Achie ber ulang tahun.

Rasa haru sangat terasa kental saat itu, banyak ucapan doa dan pengharapan yang terucap dari fans Achie. Achie sendiri menutup  dengan melantunkan hits single “Memori Indah”. Suasana tambah hangat saat fans Achie ikut sama-sama menyanyikan lagu Memori Indah. Achie sesekali mengusap air matanya yang tak terasa menetes. Malam itu sangat special sekali untuk Achie, karena baru pertama kali perform dan dirayakan oleh fans Achielovers Bogor.www.nagaswara.co.id/ Ary

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS