Ade Jarang Manjakan Tiwi

KasaKusuK.com, Cukup lama berpacaran tidak serta merta membuat Tiwi T2 semakin memanjakan diri dengan kekasihnya, Ade Domino. Jika kebanyakan wanita

KasaKusuK.com, Cukup lama berpacaran tidak serta merta membuat Tiwi T2 semakin memanjakan diri dengan kekasihnya, Ade Domino. Jika kebanyakan wanita menunjukkan sikap yang membutuhkan sosok pacar selalu disampingnya, justru Tiwi tidak seperti itu. Saat ditemui dua hari lalu, Tiwi mengaku jarang sekali meminta kepada Ade untukn menemaninya bekerja, meskipun kondisinya sedang lelah sekali. Padahal wajar saja bagi Tiwi untuk ditemani Ade karena hingga saat ini ia masih berangkat kerja dan mengendarai mobil seorang diri. “Aku sih nggak pernah minta tapi untungnya mas Ade sangat pengertian jadi kalau aku sudah kecapekan nyetir sendiri pasti dia temenin aku,” cerita Tiwi.

Selama berpacaran, Ade memang sangat mengerti apa yang diinginkan Tiwi. Namun tentu saja semua itu telah disesuaikan dengan jadwal kegiatan Ade sehari-hari. “Nggak pernah ada paksaan dari Tiwi untuk selalu ditemani, kalau saya memang bisa dan nggak banyak acara pasti saya ikut dia,” kata Ade.

Ditemani sang pujaan hati saat bekerja tanpa diminta memang cukup membuat Tiwi bahagia. Apalagi hal tersebut semakin membuatnya semangat saat beraksi di atas panggung. “Yang pasti senang banget kalau kita tampil dilihat sama orang yang kiita saya, terutama pacar karena bisa bikin tambah semangat,” ujar Tiwi. (timSWC/hnn)

COMMENTS