Adi Bing Slamet, Kedamaian Hati

Adi Bing Slamet, Kedamaian Hati

Sosok Adi Bing Slamet yang selama ini akrab menghiasi layar kaca, kini mencoba kembali meramaikan musik tanah air dengan menghadirkan single religi ya

Sosok Adi Bing Slamet yang selama ini akrab menghiasi layar kaca, kini mencoba kembali meramaikan musik tanah air dengan menghadirkan single religi yang berjudul Kedamaian Hati.

Dengan memadukan genre pop balada single “Kedamaian Hati” itu sendiri berceritakan tentang harapan seseorang kepada Tuhan untuk menciptakan sebuah dunia yang penuh dengan cinta kasih.

“Single ini memang semacam refleksi diri bagi aku. Secara tak sengaja ide untuk menciptakannya pun datang karena hampir setiap hari kita disuguhi dengan bermacam-macam berita bencana di televisi,” kata Adi menjelaskan single terbarunya tersebut.

Dibanding lagu-lagu generasi band yang tengah menjadi trend setter industri musik Tanah Air, single Kedamaian Hati yang dinyanyikan Adi memang terkesan melawan arus. Namun, ditingkahi suara Adi yang serak dan menenangkan single ini tak ubahnya oase di tengah ketidak pedulian manusia terhadap keselamatan bumi.

“Aku puas bisa menyanyikan lagu ini. Bumi kita ini kan harus dijaga, jangan sampai rusak. Terserah jika orang menganggap aku berlebihan, tapi kita harus sadar bahwa segala sesuatu itu ada limitnya, ” lanjut Adi. www.nagaswaramusic.com/ Tim PR NMC

COMMENTS