Adi BS For Wasior

Mantan artis cilik yang masih tetap eksis di dunia entertainment, Adi Bing Slamet sedih melihat bencana alam yang terjadi di beberapa daerah di Indone

Mantan artis cilik yang masih tetap eksis di dunia entertainment, Adi Bing Slamet sedih melihat bencana alam yang terjadi di beberapa daerah di Indonesia secara bersamaan, beberapa waktu lalu. “Saya malam ini menyanyikan lagu saya sendiri judulnya Kedamaian di Hati. Ceritanya tidak begitu jauh dengan keadaan bencana sekarang. Awalnya saya punya ide waktu kejadian tsunami di Aceh, enggak sampai setengah jam jadi semua liriknya tentang mawas diri, apa yang di dunia enggak ada yang abadi,” seloroh adi saat mengisi charity night for wasior, mentawai dan merapi di planet hollywood, Jumat (29/10/2010).

Adi bing slamet yang dalam acara tersebut melelang lagunya, tidak berharap banyak lagunya dinilai besar, yang terpenting menurutnya keikhlasan membantu korban bencana.

“Berapapun nilainya, nggak terlalu dipermasalahkan yang penting keikhlasan untuk membantu, kalau bukan kita bangsa sendiri siapa lagi,” beber paman dari Ayudia Bing Slamet.

Adi bing slamet juga menyayangkan lambatnya penanganan bencana yang terjadi di indonesia.

“Saya sedih kalau ada bencana sepertinya enggak ada kesiapan dari pemerintah. Pengiriman bantuan sampai alat berat, terkesan pemerintah lamban tangani bencana,” tutupnya. (nsa) (uky)

Sumber : music.okezone.com

COMMENTS