Adi Feat Adzana Bing Slamet Suasana Korea

Adi Feat Adzana Bing Slamet Suasana Korea

Di awal tahun 2013 Adi Bing Slamet feat Ratna Kharisma Adzana yang tidak lain adalah putrinya sendiri .Seperti opanya, almarhum Bing Slamet dan papany

The Dance Company (TDC) Rayakan Ultah
TREEJI Kecelakaan Lalulintas
SOUQY, Phoner & Live Interview di Nagaswara FM

Adi Feat Adzana Bing Slamet Suasana KoreaDi awal tahun 2013 Adi Bing Slamet feat Ratna Kharisma Adzana yang tidak lain adalah putrinya sendiri .Seperti opanya, almarhum Bing Slamet dan papanya, Adi Bing Slamet, Ratna Kharisma Adzana juga memiliki bakat menyanyi.

Oleh Adi sang ayah, Adzana sejak kecil dijejali musik jazz, pop, bahkan rock. Namun, bakat menyanyinya baru diketahui Adi Bing Slamet ketika Adzana duduk di bangku SMA.Wajah Ratna sendiri sudah tidak asing melalui penampilannya di layar kaca.Single “Untuk Selamanya” menjadi karya perdana feat ayah dan anak keluarga Adi Bing Slamet.

Makna Single Untuk Selamanya Adi Feat Adzana

” Single Untuk Selamanya sebelum saya duet dengan Khariss lagu ini menceritakan flash back seseorang yang dicintai dan masih bertanya-tanya akankah orang dicintai masih menjadi miliknya lagi.apakah dia seperti dahulu atau tidak karena rasa itu masih ada,”ujar  Adi Bing Slamet bercerita tentang tema lagu.

Namun soal pengartian makna lagu memang diserahkan pendengar ” Untuk Selamanya”. “Disini bisa juga berarti seorang ayah yang harus merelakan anaknya untuk dewasa dan pergi bersama kekasihnya kelak. Karena memang liriknya tidak tajam pada satu pesan saja namun multi pengartian,” ucap Adi Bing Slamet.Hal yang terlihat pada penggambaran video klip antara Adi Bing Slamet bersama adegan Ratna Kharisma Adzana dengan sang pacar.

Video Klip  Adi Feat Adzana di Korea

Tidak tanggung-tanggung pembuatan video klipnya dilaksanakan di luar negeri Korea Selatan pada tanggal 14 Desember 2012 hingga 9 hari kedepan. Saya memanfaatkan moment dimana Khariss punya jadwal padat untuk sinetronnya. Saat Khariss syuting di Korea saya manfaatkan peluang untuk bisa membuat video klip di sana. Kalau tidak mengejar jadwal Kharissa kemungkinan sulit ada video klip. Selain itu sutradaranya juga bisa berangkat ke sana” ucap Adi Bing Slamet.

Lokasi syuting sendiri berada disekitaran kota Seoul dan Alpensia ski resort Korea Selatan. “Pastinya pemandangan dikorea berbeda jika syuting di Indonesia ya .namun hambatan terbesar adalah cuaca yang ekstrim buat kita,” ucap Adi Bing Slamet.

David Leonardo sutradara “Untuk Selamanya” juga mengakui tantangan terbesar untuk pelaksanaan syuting adalah cuaca ekstrim.Sehingga konsep pemandangan indah Korea menjadi moment langka untuk ditangkap.

“Kita paling syuting 10 menit di luar lalu masuk ketempat hangat karena cuaca begitu dinginnya sehingga kurang kooperatif dengan lensa yang digunakan. Tanganpun cepat terasa kaku harus sering masuk ruangan untuk menghangatkan diri. Kendala bahasa juga menjadi rintangan untuk pembuatan video klip,” jelas David sutradara dari Nagaswara picture.

Selain itu suasana siaga satu negara Korea selatan begitu terasa.”Kita seperti dipantau meskipun tidak kelihatan. Karena mereka seperti sedang perang dingin,“ ucap David menjelaskan suasana tegang antara korea Selatan dan Korea Utara.

COMMENTS