Adly Fairuz Kenalkan Pacar Baru

KasaKusuK.com, Setelah putus cinta dengan kekasihnya, Shireen Sungkar, Adly Fairuz tidak lantas menutup hati untuk menerima cinta dari gadis lain. Ba

KasaKusuK.com, Setelah putus cinta dengan kekasihnya, Shireen Sungkar, Adly Fairuz tidak lantas menutup hati untuk menerima cinta dari gadis lain. Bahkan sekarang hatinya sedang berbunga-bunga karena baru jadian dengan seorang gadis bernama Lala.

Gadis manis yang ternyata calon dokter itu sudah diperkenalkan Adly kepada orang tuanya “Alhamdullilah gue baru jadian, baru tiga hari yang lalu dan orang tua gue juga udah kenal karena dia temen adik gue,” ujarnya sambil tersipu malu. Memang perkenalan Adly dengan sang calon dokter ini tak lepas dari campur tangan sang bunda yang berusaha memperkenalkan anak lakinya tersebut kepada Lala, dan dari perkenalan tersebut timbullah benih-benih cinta di hati vokalis band the Adlys ini.

Saat ini sang kekasih sangatlah perhatian dengan Adly, “Sekarang gue suka dikasih vitamin biar nggak gampang sakit katanya,” sahut pria kelahiran Jakarta 14 April 1987 ini. Mengenai keseriusan hubungannya dengan sang kekasih yang baru seumur jagung ini dan mengingat hubungannya dengan Shireen terdahulu kandas padahal nyaris berujung di pelaminan Adly mengatakan “Kalau gue sih jalani dulu ngga usah buru-buru,” katanya dengan santai.

Mungkinkah kisah cinta yang baru di jalani oleh Adly bisa sampai di pelaminan? Entahlah, mungkin hanya waktu yang bisa menjawab. (timSWC/nope)

COMMENTS