Adly Fairuz Meninggal Dunia?

“Innalillahi wa inna illaihi roji’un. Telah meninggal dunia Adly Fairuz, aktor ternama di Indonesia. Mengalami Kecelakaaan di Tanjung Priok, Jakarta”.

“Innalillahi wa inna illaihi roji’un. Telah meninggal dunia Adly Fairuz, aktor ternama di Indonesia. Mengalami Kecelakaaan di Tanjung Priok, Jakarta”. Inilah pesan singkat dan BBM yang mengabarkan bahwa Adly Fairuz meninggal karena kecelakaan yang sempat masuk ke BBM nagaswaramusic.com. Namun, isi berita itu sendiri tidak dilengkapi dengan waktu kejadian kecelakaan,atau lokasi kejadian secara detil.

Pihak manejemen Adly yakni Teddy Manejemen, langsung menolak kebenaran isi pesan berantai tersebut dan mengatakan sebagai “hoax” atau kabar burung. Teddy yang dihubungi lewat telepon (22/8) mengatakan, kabar burung tersebut sudah diterima pihaknya sejak Minggu malam (21/8) kemarin.

“Saya sendiri sudah menyampaikan ke Adly. Dia hanya mengatakan InsyaAllah jadi doa yang baik. Biasanya orang yang digosipkan demikian justru berumur panjang. Itu kata Adly,” ujar Teddy.

Masih menurut Teddy, saat ini Adly tengah menjalani syuting striping sinetron religi berjudul “Sampeyan Muslim?”. Sabtu pagi (20/8), bersama rekan-rekannya di The Adly’s, mantan pacar Shireen Sungkar itu bahkan masih sempat tampil di acara musik “Dahsyat” RCTI dan pada malam harinya, Adly sempat tampil di acara Nagaswara FM Bogor di Cibinong Square. www.nagaswaramusic.com/ Afif

COMMENTS