Ady Keluar dari Naff

Hampir setahun tak terdengar kabarnya, Ady muncul dengan kabar mengejutkan. Bertempat di Carita Lounge Hotel Clarion Makassar, Ady menyatakan keluar

Hampir setahun tak terdengar kabarnya, Ady muncul dengan kabar mengejutkan. Bertempat di Carita Lounge Hotel Clarion Makassar, Ady menyatakan keluar dari Naff.

“Naff adalah bagian dari masa lalu Saya. Saya ingin menguburnya jauh di lubuk hati terdalam,” ungkapnya kepada Okezone, Minggu (13/2/2011).

Ady mengaku telah sepenuhnya keluar dari Naff sejak lama. Menurut lelaki kelahiran Barru, Sulsel 28 Juli 1975 ini keputusan itu adalah keinginan pribadi. “Konflik bukanlah penyebab utama Saya hengkang dari Naff. Saya ingin berkarya lebih bebas lagi,” jelasnya.

Ady mengaku mengkhlaskan nama Naff digunakan para personel di sana. Termasuk jika nantinya sudah ada vokalis penggantinya.

“Saya yang mendirikan Naff, Saya yang merekrut dan memberi nama band itu. Tapi semua Saya ikhlaskan. Saya tak mau dikenal karena gosip. Saya mau dikenal karena karya yang saya hasilkan,” pungkasnya. (uky) Sumber : music.okezone.com

COMMENTS