Ady Putar Serentak Single Usai

Ady Putar Serentak Single Usai

Awal  tahun 2016, Ady (ex vokalis NAFF) bakal menghadirkan single solo “Usai”  ciptaan Ady sendiri. Lagu “Usai” ini adalah kumpulan single yang ada di

Ady Keluar dari Naff
Ady Single Baru 2011 “Cantik”
Ady Come Back dengan Cantik

Ady Putar Serentak Single UsaiAwal  tahun 2016, Ady (ex vokalis NAFF) bakal menghadirkan single solo “Usai”  ciptaan Ady sendiri. Lagu “Usai” ini adalah kumpulan single yang ada di album Ady “Menemukanmu” yang dirilis  Januari 2015.  Hari ini 24 Maret 2016  single Usai akan diputar secara serentak di 123 Radio Se-Indonesia dari pukul 08:03 sampai dengan 20:16 WIB.

Mendengarkan lagu“Usai” tak ubahnya menyimak lagu–lagu Ady saat masih di NAFF.  Liriknya romantis dibalut dengan musik yang catchy, plus vokal Ady yang serak namun khas.
Setelah tidak di NAFF, Ady memang tampil solo. Tentu memang ada perbedaan yang dirasakan Ady misalnya, baik sound maupun penempatan instrument dalam setiap lagu, dibuat lebih detil. Semua instrument digarap sejajar, tanpa ada lead gitar. Dengan demikian harmonisasinya lebih dapat dan tidak ada yang kelihatan menonjol.

Pada lagu “Usai” Ady mengemasnya dengan hati, sehingga ketika ia bernyanyi tak ubahnya seperti ia memang telah kembali dengan Ady yang sesungguhnya. Ruh bermusiknya di lagu ini sangat kental, sehingga banyaknya permintaan dari para penggemarnya untuk tidak berubah.

“Saya cukup puas dengan lagu ini karena saya menemukan kembali roh, sekaligus diri saya,” Kata penyanyi yang memiliki nama lengkap Rusyaedi Makmum itu.

“Ku kehilanganmu, Ku kehilanganmu…Aku tak bisa meraih hatimu… Dan Kini, semua takkan kembali…tak seindah dulu lagi, Usai….”

Di atas adalah penggalan lirik single Ady yang berjudul ‘Usai” yang bercerita bahwa seseorang telah kehilangan cintanya. Ia tak bisa kembali seindah dulu lagi, karena menurutnya semuanya telah usai…

Di lagu ini juga ada penggalan lirik yang dinyanyikan dengan suara seorang perempuan, sehingga lagu “Usai” ini benar benar sangat enak untuk di dengar dan di ikuti. Tentunya lewat lagu ini para penggemar Ady tak akan kecewa,  mereka dapat menemukan kembali Ady.
Inilah salah satu bukti eksistensi Ady dalam berkarya, dan keinginan untuk terus bersama para penggemarnya.  “Usai” merupakan jawaban bahwa Ady kini telah kembali. www.nagaswara.co.id/(PR)

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS