Ady Segera Launching Album Its Me and My Soul

Ady Segera Launching Album Its Me and My Soul

Dengan semangat penyanyi solois Ady yang juga mantan band Naff menjelaskan keinginannya untuk segera meluncurkan album solo-nya. Dalam waktu dekat kei

Dengan semangat penyanyi solois Ady yang juga mantan band Naff menjelaskan keinginannya untuk segera meluncurkan album solo-nya. Dalam waktu dekat keinginannya tersebut akan terkabul.

” Saya jelaskan bahwa tidak ada rasa dendam dengan karier saya sebagai seorang solois. Selama ini saya berkarya untuk penggemar saya yang menantikan karya terbaru dari Ady. Album “Its me and my soul” adalah wujud identitas saya sebenarnya. Tanggal 14 February mendatang identitas ini akan melekat di saya Ady sebagai seorang solois tidak lagi ex-band lagi,” ujar Ady saat ditemui www.nagaswaramusic.com.

Konsep 1000 lilin dalam peluncuran album Ady “Its me and my soul” jelas sangat dinantikan para penggemar Ady yang terlanjur kangen dengan keromantisan tarikan vokalnya yang berkarakter.

“Dalam peluncuran nanti penonton akan menyaksikan penampilan yang akan terkenang dihati tidak hanya berlalu begitu saja. Sekarang saya lebih menawarkan perfomance terkonsep. Jadi tidak hanya indera pendengaran saja ,mata dan indera rasa lainnya bisa menikmatinya. Aku melihat kemasan artis luar negeri seperti itu kenapa kita tidak bisa,” lanjut Ady menjelaskan konsep menyanyinya.

Dengan 10 lagu yang terkemas dalam album “Its me and my soul” Ady menawarkan single sarat cinta dan musikalitas romantis.

“Kemunculan album saya akan menjadi pembunuh rasa haus karya-karya Ady sebelumnya waktu masih dibelakang layar. Sekarang Ady tampil dengan identitas baru dan karya musik sebenarnya. Musik yang dinantikan para penggemar Ady waktu ngeband dan sekarang solo,” kilah Ady.

Peluncuran album Ady “Its me and my soul” nanti direncanakan dihelat di hotel Golden Crown bertepatan pada hari Valentine. Adapun artis yang akan mengisi acara launching tersebut diantaranya The Titans, Uli Auliani, Nikita Mirzani, Febrian, Fariez dan lain.lain.

“Aku tidak ngeband lagi bukan karena keputusan aku itu perlu dicatat. Malah aku sempat dua tahun tidak mengeluarkan karya. Dengan album ini aku menjawab permintaan penggemar yang haus akan karyaku. Semoga saja dengan album “Its me and my soul” akan membunuh rasa haus itu,” pungkas Ady. www.nagaswaramusic.com/ Ary

COMMENTS