Agriculture, Lagu Cinta-Cintaan

Agriculture, Lagu Cinta-Cintaan

Agriculture, Lagu Cinta-Cintaan. Band ini terbentuk dari tahun 2003. Lewat rasa idealis, Agriculture mengungkapkan apa yang terjadi di masyarakat kita

Agriculture, Lagu Cinta-Cintaan. Band ini terbentuk dari tahun 2003. Lewat rasa idealis, Agriculture mengungkapkan apa yang terjadi di masyarakat kita sebagai ide dalam karya-karya mereka. Salah satunya karya Agriculture adalah mendaur ulang lagu Kompor Meleduk yang pernah dipopulerkan Benyamin S. Menurut  Emil gitaris Agriculture, lagu itu mereka nyanyikan ketika Jakarta tertimpa musibah banjir.

Jika melihat dari namanya, Agriculture band berfilosofi cinta tanah air Indonesia yang konon disebut sebagai negara agraris. Para personil band yang  digawangi keempat pemuda kreatif diantaranya Aditya (drum), Dipha (bass), Fandy (vokal) dan Emil (gitar) ini berharap negara ini bisa kembali menjadi negara agraris seperti sedia kala.

“Jadi pesan dari lirik-lirik lagu yang kita bawakan lebih mengedepankan kritik sosial atau potret kejadian yang ada di sekeliling kita,” kilah Dipha menjelaskan lagu-lagu yang biasa mereka bawakan.

Gaya kocak dan lirik yang menggelitik menjadi perpaduan musik yang mereka bawakan. Dengan mengusung genre pop elektronik, Agriculture siap merilis single terbaru mereka yang berjudul Lagu Cinta-cintaan.

” Di single berjudul Lagu Cinta-cintaan ini kami bercerita kalau semua lagu di dunia ini pasti bertema cinta, dengan bahasa universal kami ingin menyampaikan lagu cinta itu untuk happy dan fun, ” jelas Dipha.

Dalam membina musik mereka dengan para penggemar, Agriculture selalu merawatnya melalui jejaring sosial. Sebutan para penggemar Agriculture adalah Agraris. Hal ini disesuaikan dengan nama band mereka yang berbau pertanian.

“Setiap mengeluarkan single, kita selalu penuh kejutan dan kaya tema, semoga single kami Lagu Cinta-cintaan bisa diterima pecinta musik Indonesia,” ujar Emil  gitaris Agriculture. www.nagaswaramusic.com/ TIM NMC

Agriculture, Lagu Cinta-Cintaan

Agriculture, Lagu Cinta-Cintaan

COMMENTS