Aisha Single Pacar Barumu

Aisha Single Pacar Barumu

Sosok penyanyi pendatang baru bernama Aisha ini mengawali karirnya sebagai vokalis band. Setelah sekian lama meniti karir sebagai vokalis band, kini g

Wali Feat Fabrizio Opening Happy Birthday Wali
Yuda Dadali Terpaksa Jual Mobil
Dadali Band Syuting Tak Pantas di Surga

Sosok penyanyi pendatang baru bernama Aisha ini mengawali karirnya sebagai vokalis band. Setelah sekian lama meniti karir sebagai vokalis band, kini gadis kelahiran Jakarta 30 Juni 1987 ini mencoba membawakan single terbarunya yang berjudul Pacar Barumu.

“Nama aku Aisha, aku menyanyi sejak umur 12 tahun,bersama positif art management dan Nagaswara aku dipercaya untuk membawakan single Pacar Barumu ciptaan Gigun,” kilah Aisha memperkenalkan diri.

Selama meniti karir sebagai vokalis band Aisha juga mengikuti berbagai lomba menyanyi dan juga festival band. Dari hasil jerih payahnya tersebut Aisha sempat menjuarai ajang Bintang Cari Bintang dan festival menyanyi di sebuah televisi swasta.

“Single Pacar Barumu ini bercerita tentang seorang wanita yang diputusin sama pacarnya. Sedangkan si mantan pacar yang sudah memiliki pacar baru, nah si wanita ini pun berupaya melupakan kisahnya dengan sang mantan,” ujar Aisha menceritakan single yang dibawakannya tersebut.

Untuk genre musik, single Pacar Barumu bergenre pop Korea dengan konsep penampilan girly. Hal ini pun tergambar melalui video klip yang sudah diproduksi oleh Ulet Bulu dengan sutradara Eman Pradipta.

“Video klip single Pacar Barumu mengambil konsep sesuai dengan karakter aku yang girly, di sana tergambar diriku yang terkesan cuek meski ditinggal pacar, bisa dibilang memangnya cowok dia saja,” lanjut Aisha.

Harapan Aisha, single Pacar Barumu bisa meramaikan blantika musik tanah air dan diterima penikmat musik Indonesia. www.nagaswara.co.id/Tim NMC

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS