Alas Roban VidKlip Single Manusia Berhati Dua

Syuting single kedua dari Alas Roban yang berjudul Manusia Berhati Dua dilakukan di sebuah pabrik yang sudah tidak terpakai. Suasana gedung terlihat

Syuting single kedua dari Alas Roban yang berjudul Manusia Berhati Dua dilakukan di sebuah pabrik yang sudah tidak terpakai. Suasana gedung terlihat suram dan seram, membawa akting para personel semakin garang. Sutradara Julian alias Kubil, sengaja memilih lokasi ini karena sesuai dengan karakter Alas Roban.

“Tempat ini memang jauh, tapi dapat banget chemistrinya, dan ini kebetulan sekali dapat lokasi seperti ini,” ujar Kubil.

Kubil memberikan sentuhan cadas di tengah-tengah ruang gedung yang penuh dengan alat-alat berat. Ditambah setting pengadegan dari seorang model berhati dua, yang digambarkan dengan seorang gadis yang mempunyai gangguan jiwa alias psikopat.

“Aku kebetulan ditawari untuk memerankan seorang cewek yang berhati dua dan tidak setia. Lagu Manusia Berhati Dua ini bukan hanya menyoal tentang perselingkuhan dalam cinta, namun lebih simbolik tentang sindiran sosial, pertemanan, politik yang tidak setia dan sebagainya,” papar Fika, model klip yang sudah beberapa kali membintangi FTV. www.nagaswaramusic.com/ Kim Sadewa

COMMENTS