Album Clas Music Sensasi Hits

Bekerjasama dengan Clas Mild, akhir tahun ini NAGASWARA merilis album kompilasi “Clas Music Sensasi Hits”. Album ini menyuguhkan 14 lagu hits milik ar

Bekerjasama dengan Clas Mild, akhir tahun ini NAGASWARA merilis album kompilasi “Clas Music Sensasi Hits”. Album ini menyuguhkan 14 lagu hits milik artis NAGASWARA yang ikut ambil bagian dalam “TOUR CLAS MUSIC SENSASI HITS 2010” di Pulau Jawa dan Sumetara bulan November 2010.

Di antara nomor hits dalam album ini adalah single “Pilihan Hati” yang dilantunkan Hello band featuring Mega. Single ini menjadi jagoan pertama Hello band dalam format duet. Tak salah jika kemudian “Pilihan Hati” tampil menarik menguak sebuah cerita cinta.

Di track ke-2, Zivilia hadir dengan super hits “Aishiteru”. Single dengan warna J-Pop ini merupakan meteor di dunia musik Tanah Air yang melambungkan band asal Kendari, Sulawesi Tenggara itu.

Beberapa nama lain seperti S9mbilan band (“Ada Bayangmu”), WALI (“Harga Diri”), Baron Soulmates (“Aduh”), Firman (“Separuh Hati”), Mahadewi (“Ayang-ayangku”), Reefa (“Jantungku”), Malika (“Mengagumimu”), Four East (“Wanita Penggoda Cinta”), The Virgin (“Belahan Jiwa”), Vernandez (“Demam Cinta”), dan D’Morgen (“Hati yang Tersakiti”).

Album ini juga menghadirkan single cantik milik band Dadali yang berjudul “Di Saat Aku Mencintaimu”. Saat ini, video klip single ini telah diunduh lebih dari 1 juta viewer selama 5 bulan bercokol di You Tube.

Tidak hanya menjadi judul album produksi NAGASWARA kali ini, “Clas Music Sensasi Hits” juga menjadi ajang tahunan Clas Mild yang menghadirkan puluhan artis di berbagai kota di Pulau Jawa dan Sumatera. Bersama NAGASWARA, “Clas Music Sensasi Hits” selalu membuat kejutan dengan ikut merilis album artis-artis yang ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. PR

COMMENTS