Album Nagaswara Salam Religi Ajak Seniman Karya Kebaikan

Album Nagaswara Salam Religi Ajak Seniman Karya Kebaikan

Indonesia sedang sakit menjadi ungkapan keprihatinan yang dilontarkan pengurus organisasi wanita Bela Negara Srikandi sekaligus penyanyi dangdut Fitri

Zivilia Foto Sesion Album Aishiteru 2
Banyak Kolaborasi Album Ketiga Merpati Band
Oppie Lounching Mau Have Fun

Indonesia sedang sakit menjadi ungkapan keprihatinan yang dilontarkan pengurus organisasi wanita Bela Negara Srikandi sekaligus penyanyi dangdut Fitri Carlina. Ungkapan Fitri Carlina melihat kondisi Indonesia yang dalam penilaian pelantun ” ABG Tua” sudah memprihatinkan. Bahkan kondisi ini tidak terjadi di Indonesia saja bahkan menjadi wabah global.

“Di dunia saat ini sudah menjadi isu global.Sekarang dunia sedang menghadapi cobaan berat mulai dari Timur tengah hingga ke Philipina . Bahkan di Indonesia teman dekat yang biasa kita curhat curhatan sekarang malah jadi musuhan karena beda pilihan. Padahal jika dirunut dari awalnya berdiri Indonesia tidak melihat perbedaan tapi keberagaman itu yang kuatkan kita. Semoga semua lapisan masyarakat bisa mendengar pesan kebaikan dalam album salam religi . Bahwa kita itu tidaklah berbeda kita ini makhluk sama ciptaan Tuhan dan semua sama di mata Tuhan . Harusnya tiada permusuhan malah persaudaraan yang kuat,” jelas Fitri Carlina di Al Jazeraa Resto Menteng Jakarta Pusat (12/6/2017).

Pernyataan Fitri Carlina menjadi faktor pentingnya pesan dalam album “Salam Religi” bisa tersampaikan ke seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Karena itu CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna juga mengingatkan untuk para seniman bisa terus berkarya dengan pesan positif dan meraih kebaikkan .

“Sudah menjadi ibadah untuk seniman mengemas karya religi. Karena itu di NAGASWARA saya membebaskan untuk seniman mengeluarkan karya religinya sesuai dengan keyakinannya . Seniman harus kembali ke fungsinya menjadi sosok masyarakat yang terus mengeluarkan karya dengan pesan kebaikkan demi Negaranya” pungkas Rahayu Kertawiguna. www.nagaswara.co.id/Ary

COMMENTS