Album Religi INDAHNYA RAMADHAN

Album Religi INDAHNYA RAMADHAN

Mengawali bulan Ramadhan 2012, tepatnya tanggal 21 Juli, moment baik itu dipilih NAGASWARA , NEINA (Nasional Entertainment Indonesia), dan RMI (Rumah

Kerispatih Syuting Video Klip Melekat Di Jiwa
Tika Ramlan Siap Luncurkan Album Lebih Baik
Oppie Lounching Mau Have Fun

Mengawali bulan Ramadhan 2012, tepatnya tanggal 21 Juli, moment baik itu dipilih NAGASWARA , NEINA (Nasional Entertainment Indonesia), dan RMI (Rumah Musik Indonesia) untuk me-rilis Album Religi Islami yang bertajuk “INDAHNYA RAMADHAN”.

Album “INDAHNYA RAMADHAN” lahir dari tekad dan kesamaan visi para produsernya yaitu Deny Djatnika, Harry Budiman, dan Remy Soetansyah, untuk mempersembahkan sebuah Album Religi Islam yang lengkap. Berisikan variasi Artis dengan kekuatan karakter yang berbeda serta tema lagu yang kaya, menjadikan Album “INDAHNYA RAMADHAN” sebuah Album Religi Islam yang lengkap.

Tilik saja lagu pembuka “Indahnya Ramadhan”. Dibawakan oleh Poetra Brothers (pelantun single “Anak Sejuta Bintang”) bertutur tentang keindahan bulan Ramadhan dengan gaya anak muda dan menjadi judul dari Album ini. Disusul dengan lagu kedua “GSM” (Gimana Sholatmu), lagu ciptaan Remy Soetansyah dan Da’I Umar, berlirik jenaka, menggelitik, menggoda kebiasaan – kebiasaan buruk kita, dibawakan oleh Nation Beat, grup yang terdiri dari 6 bocah cilik bertalenta ajaib dalam olah perkusi asuhan Remy Soetansyah.

Asti Asmodiwati yang popular dengan lagu “Satu jam saja” , kali ini dengan suara khas-nya membawakan lagu ciptaan Harry Budiman berjudul “Melangkah dijalanMu”.

Band GRIBS (Gondrong Kribo Bersaudara), sesuai dengan image-nya sebagai band GlamRock pertama di Indonesia menampilkan lagu “Remy Mengkaji”, mereka menyebutnya GLAMLIGI (Glamour Religi).

Lagu “Kurindu Puasa” adalah bukti para remaja yang tergabung dalam BENDERA Band begitu bersemangat untuk berpuasa.
Adalah Uchie Wiby, seorang singer, composer dan vocal coach membuat kita merenung dengan lagu “Eoungh”.

Harry Budiman berhasil menberikan anthem di lagu “Raih Kemenangan” ciptaannya. Lagu ini dibawakan dengan meriah oleh NEINA Voices.www.nagaswara.co.id/ Tim PR NMC

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS