Aliza, Jalan Lagi Sama Aku

Aliza, Jalan Lagi Sama Aku

Penyanyi cantik Aliza merasa lega karena dapat mewujudkan keinginannya bertemu sang idola, Ario Bayu. Bahkan Aliza menggaet Ario untuk membintangi vid

Penyanyi cantik Aliza merasa lega karena dapat mewujudkan keinginannya bertemu sang idola, Ario Bayu. Bahkan Aliza menggaet Ario untuk membintangi video klip terbarunya yang mengambil beberapa setting lokasi. Seperti di roof top hotel Nikko Sudirman, jalanan Sudirman, Kamar, adegan cafe, dan Rumah kaca Jagakarsa, di Jakarta Selatan.

Dijumpai disela syuting video klip single Jalan Lagi Sama Aku, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (16/8) Aliza mengaku kagum dengan sosok pemeran film Catatan Si Boy itu yang macho dan hitam manis itu.

“Aku ngefans banget sama Ario. Apalagi melihat aktingnya keren banget, makanya aku minta ngajak dia buat model klip,” terang Aliza sambil melirik Ario.

Dara 21 tahun yang memiliki karakter suara mirip Reza Artamevia itu menilai sosok Ario Bayu sangat pas untuk mewakili video klip miliknya.

“Kebetulan aku baru nonton filmnya dia dan karakter cowok seperti isi laguku itu pas kalau diisi sama Ario. Lagunya soal patah hati, apalagi Ario karakternya kan kayak playboy gitu,” ujar Aliza sembari tertawa lebar.

Lebih lanjut Aliza menuturkan, untuk membawakan lagu karya Dewiq ia tak banyak mengalami kesulitan. Namun ia merasa beban dengan karakter suaranya yang dianggap mirip Reza Artamevia.

“Beban pastinya, apalagi Reza kan penyanyi papan atas. Tapi itu aku anggap sebagai motivasi untuk memacu aku supaya lebih baik lagi dan tidak cepat puas,” tandasnya. www.nagaswaramusic.com/ Kim

COMMENTS