Aliza Mampu Membawakan Lagu Dari Berbagai Aliran

Aliza Mampu Membawakan Lagu Dari Berbagai Aliran

Aliza mengemukakan alasan mengapa dirinya tidak mau hanya berdiri pada satu genre lagu saja. Menurutnya, bisa membawakan lagu dari berbagai aliran, me

Aliza mengemukakan alasan mengapa dirinya tidak mau hanya berdiri pada satu genre lagu saja. Menurutnya, bisa membawakan lagu dari berbagai aliran, merupakan tantangan besar. “Bagi aku dapat membawakan lagu dari berbagai jenis genre adalah tantangan tersendiri. Aku  merasa tertantang untuk bagaimana caranya membuat orang menjadi suka dengan lagu yang aku bawain,” ungkapnya.

Sementara itu pengamat senior industri musik tanah air Bens leo menyatakan kekagumannya kepada sosok Aliza. “Aliza memiliki karakter vokal yang dalam industri musik biasa kita sebut suara “tebal”. Dan dia menguasai  tekhnik banyak genre lagu seperti, Rock, Reggae,dan Folks hingga Jazz. Dan yang lebih langkanya lagi, Aliza memiiki 2 komponen yang kuat antara Reza Arthamevia dan Agnes monica. Untuk Reza dengan ciri khas suara seraknya yang tebal, dan Agnes dalam hal untuk kreatifitas pembuatan video klipnya, ” kata Bens.

Lain lagi komentar Badai ‘Kerispatih’ soal kehadiran Aliza di kancah musik tanah air. Badai berpendapat bahwa, karena Aliza memiliki arrange vokal yang sangat luas, kalau diibaratkan tekhnologi dia sangat lengkap.

“Aliza memiliki arrange vokal yang sangat luas. Kalo di ibaratkan tekhnologi, dia adalah Power Bank. Mengapa, kan Power  Bank punya banyak colokan. Ada colokan yang buat blackberry, Nokia, dan Handphone-hanphone dari jenis lainnya,” ujar Badai serius.www.nagaswara.co.id/Kim Sadewa

COMMENTS