Aliza Perbaiki Gigi Via Operasi

Aliza Perbaiki Gigi Via Operasi

Gara-gara terlalu cuek dengan kondisi kesehatan gigi, Aliza akhirnya melakukan operasi. Dan ini adalah pertama kalinya ia berhadapan dengan dokter gig

CEO Nagaswara Mensuport Car Free Night
Bedah Musik bersama Kamosa, Aliza & Anda Wardana di Danau Dariza Garut
Fabrizio Faniello Big Show di Manado

Gara-gara terlalu cuek dengan kondisi kesehatan gigi, Aliza akhirnya melakukan operasi. Dan ini adalah pertama kalinya ia berhadapan dengan dokter gigi. Sehingga ia pun sempat deg-degan setengah mati.

Aliza Perbaiki Gigi Via Operasi“Karena terus abses dan terjadi pembengkakan di gusi, dan saking cuek nya lagi, abses-nya menyebar ke sendi pipi dan tulang pipi, jadi harus deg-degan untuk operasi,” tutur penembang single Tell Me Why itu.

Sebelum dioperasi, ada efek yang kurang nyaman di bagian pipi. “Sehingga menyebabkan muka aku gak simetris, naik sampe 5 cm di pipi sebelah kiri,” akunya.

“Tapi Alhamdulillah Sabtu Minggu lalu di operasi di rumah sakit mitra kemayoran, dan berhasil, 3 hari di rawat dan masih ada operasi susulan du Minggu lagi, karena harus mencabut 5 gigi yang sudah terlanjur dioperasi,” imbuh penyanyi yang suaranya mirip sekali dengan Reza Arthamevia ini. www.nagaswara.co.id/ Kim Sadewa

COMMENTS