Aliza Perbaiki Gigi Via Operasi

Aliza Perbaiki Gigi Via Operasi

Gara-gara terlalu cuek dengan kondisi kesehatan gigi, Aliza akhirnya melakukan operasi. Dan ini adalah pertama kalinya ia berhadapan dengan dokter gig

Bedah Musik bersama Kamosa, Aliza & Anda Wardana di Danau Dariza Garut
Aliza Akan Tanding Final Pencak Silat Didukung Temen Radio
Fabrizio Faniello Big Show di Manado

Gara-gara terlalu cuek dengan kondisi kesehatan gigi, Aliza akhirnya melakukan operasi. Dan ini adalah pertama kalinya ia berhadapan dengan dokter gigi. Sehingga ia pun sempat deg-degan setengah mati.

Aliza Perbaiki Gigi Via Operasi“Karena terus abses dan terjadi pembengkakan di gusi, dan saking cuek nya lagi, abses-nya menyebar ke sendi pipi dan tulang pipi, jadi harus deg-degan untuk operasi,” tutur penembang single Tell Me Why itu.

Sebelum dioperasi, ada efek yang kurang nyaman di bagian pipi. “Sehingga menyebabkan muka aku gak simetris, naik sampe 5 cm di pipi sebelah kiri,” akunya.

“Tapi Alhamdulillah Sabtu Minggu lalu di operasi di rumah sakit mitra kemayoran, dan berhasil, 3 hari di rawat dan masih ada operasi susulan du Minggu lagi, karena harus mencabut 5 gigi yang sudah terlanjur dioperasi,” imbuh penyanyi yang suaranya mirip sekali dengan Reza Arthamevia ini. www.nagaswara.co.id/ Kim Sadewa

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS