Aliza, Perjalanan Selama Jadi Ikon Bintang Radio RRI 2011

Aliza, Perjalanan Selama Jadi Ikon Bintang Radio RRI 2011

Perjalanan Aliza menjadi ikon pemilihan Bintang Radio RRI 2011 di Manado 23-25 Oktober 2011 lalu sangat menyenangkan bagi pelantun single Jalan Lagi S

Aliza Mampu Membawakan Lagu Dari Berbagai Aliran
Aliza Perbaiki Gigi Via Operasi
Konser Sahabat Music Award 2013

Perjalanan Aliza menjadi ikon pemilihan Bintang Radio RRI 2011 di Manado 23-25 Oktober 2011 lalu sangat menyenangkan bagi pelantun single Jalan Lagi Sama Aku. Selain menjadi ikon, Aliza juga menyempatkan diri jalan-jalan dan wawancara di radio Memora 103.6 FM Manado.

“Aku dipilih sama Nagaswara untuk tampil di acara pemilihan Bintang Radio di Manado, hanya saja aku deg-degan ketika tampil dihadapan para kontestan, secara teknik mereka kan lebih jago dan itu yang dinilai dari kontes ini,” kilah Aliza.

Selain itu, Aliza juga mengikuti kunjungan ke beberapa tempat seperti kantor koran Tribun Manado dan pantai Boulevard. Aliza melakukan kunjungan bersama Bapak Rahayu Kertawiguna CEO Nagaswara serta sejumlah artis seperti Pongki Barata, Yana Julio dan artis asal Malta Fabrizio Faniello.

Tepat pada tanggal 25 Oktober 2011, Aliza tampil di acara puncak pemilihan Bintang Radio di Lapangan Megamas.Pada kesempatan tersebut, Aliza membawakan single andalannya Jalan Lagi Sama Aku. Aliza mengaku kagum dengan penampilan para peserta Bintang Radio 2011.

“Aku berharap, tahun depan acara pemilihan Bintang Radio yang diselenggarakan RRI bisa lebih meriah seperti halnya ajang pemilihan lainnya yang berstandar nasional,” ujar Aliza berharap. www.nagaswaramusic.com/ Tim  NMC

COMMENTS