Aliza Tema Colourfull Klip Tell Me Why

Aliza Tema Colourfull Klip Tell Me Why

Presenter,pesilat sekaligus penyanyi berambut indah Aliza mengaku lebih konsentrasi dalam peluncuran single keduanya. Kali ini Aliza lebih ingin terli

Nagaswara FM Top 40, 17 Desember 2011
CEO Nagaswara Mensuport Car Free Night
Aliza Berlatih Ekspresi Bersama Bintang Radio

Presenter,pesilat sekaligus penyanyi berambut indah Aliza mengaku lebih konsentrasi dalam peluncuran single keduanya. Kali ini Aliza lebih ingin terlibat lebih dalam dibandingkan single perdana Aliza “Jalan Lagi Sama Aku”.

Single kedua bertajuk “Tell Me Why” menunjukkan totalitas Aliza dalam berkarya.  Aliza bahkan terlibat sebagai sutradara klip sekaligus penyanyi.”Kebetulan di sini aku sekaligus menjadi sutradara, dan membantu menentukan konsep atau tema on the spot,”ungkap Aliza.

Untuk persiapan release single kedua Aliza juga memilih sendiri image yang ingin ditampilkan. ” sekarang aku kembali ke usiaku yang sebenarnya. dibandingkan single perdana yang lebih menunjukkan image Dewasa belum pada waktunya. aku sekarang menampilkan image yang sesuai dengan single Tell Me Why.yaitu tentang seorang teenager yang labil.disaat menyukai seseorang namun confused dan bertanya kenapa bisa suka dengan orang itu,” ucap Aliza.

Karena itu wardrobe yang dikenakan Aliza pada sesi pemotretan lebih colourfull .Aliza ingin menyampaikan nuansa baru darinya yang lebih mengena ke segment remaja.

“anak-anak sekarang labil banyak bertanya banyak hal.Judulnya saja Tell Me Why yang mencerminkan pertanyaan yang dialami remaja. Karenanya seperti sekarang aku pakai warna shocking pink dan rok seperti penari balet di single pertama jarang aku pakai seperti ini,” tambah Aliza.

Seperti Konsep video klip, pemotretan Aliza untuk single tell me why juga berkonsep on the spot.”  aku berkonsep kun fa yakun dan on the spot dalam pemotretan kali ini tapi lebih menekan ke warna saja,” pungkas Aliza.www.nagaswara.co.id/ Ary

COMMENTS