All About Nagaswara Dance Music di Temen Spesial

All About Nagaswara Dance Music di Temen Spesial

All About Nagaswara Dance Music di Temen Spesial. Nagaswara sebenarnya sudah tidak asing di mata dunia. Label Musik yang makin banyak artisnya ini tel

All About Nagaswara Dance Music di Temen Spesial. Nagaswara sebenarnya sudah tidak asing di mata dunia. Label Musik yang makin banyak artisnya ini telah melekat dengan brand image Label Dance pertama dan nomor satu di Indonesia. Sejak awal kemunculannya Groove Coverage membuktikan diri bahwa Nagaswara adalah pelopor Dance Music di Indonesia yang sampai sekarang para penikmat musik masih ingat selalu dengan lagu fenomenal “God Is Girl” yang mendapat platinum tahun 2004.

“Nagaswara sekarang kembali meluncurkan single-single dance tujuannya untuk mengingat kembali bahwa Nagaswara dulu awalnya memproduksi music dance, dan memang banyak juga permintaan pasar untuk music dance sekarang ini” ungkap Bpk. rahayu Kertawiguna (CEO Nagaswara Records) di live interview di acara Temen Spesial bersama Astried & Ryan (Sabtu, 30 April 2011).

Sejak membuminya lagu “Cinta Satu Malam” yang dipopulerkan  Melinda, ini bukti Nagaswara membuat sejarah baru di dunia musik Indonesia. Bisa dibilang Melinda adalah cikal bakal musisi dance music fenomenal di Indonesia yang lagunya sampai saat ini masih diputar dimanapun. “Nagaswara sebagai tangan dance Music, jadi gak ada salahnya kalau kita kembali membuat musisi dance baru di Indonesia, Seperti lagu dance versi baru Amour, S9B, Dragon Boys, Mr. Bee dan yang lainya, mudah-mudahan menyusul keberhasilan Melinda yang sukses dengan CSM-nya” jelas CEO Nagaswara menjawab pertanyaan Temen Radio melalui SMS Online.

Bicara single exlusive beraliran dance yang dikenalkan di Temen Spesial malam ini “Amour – NDNC” dan “S9B – ACDC”, CEO Nagaswara (Bpk. Rahayu Kertawiguna) bertekad dengan kembalinya music dance menjadi langkah musik indonesia berjaya di Indonesia bahkan di dunia yang tentunya Nagaswara sendiri membuat produk-produk baru dengan berbagai aliran musik sebagai bukti aneka ragamnya musik Indonesia.

Selain pembahasan dance music malam ini, CEO Nagaswara (Bpk. Rahayu Kertawiguna) memberikan pertanyaan kuis untuk Temen Radio :  1. apa kepanjangan ACDC (single perdana S9B yang merupakan recycle dari lagu asereje) versi Temen Radio? 2. Siapa pencipta lagu Amour NDNC dan pencipa lagu S9B ACDC?  pertanyaan tersebut boleh dijawab melalui SMS ke 08.999.888.997 sampai 7 mei 2011. Penasaran siapa yang dapet hadiah menarik dari nagaswara?? tunggu saja Temen Spesial minggu depan. (Ver) www.nagaswarafm.com

All About Nagaswara Dance Music di Temen Spesial

All About Nagaswara Dance Music di Temen Spesial

All About Nagaswara Dance Music di Temen Spesial

COMMENTS