Alpha Syah Solois Baru Nagaswara Rilis Single Darling

Satu lagi dunia hiburan tanah air kedatangan penyanyi solois baru bernama ALPHA SYAH. Sosok muda dan ganteng kelahiran Purbalingga, Jawa Tengah, 27 De

Satu lagi dunia hiburan tanah air kedatangan penyanyi solois baru bernama ALPHA SYAH. Sosok muda dan ganteng kelahiran Purbalingga, Jawa Tengah, 27 Desember 1989 merupakan anak ke-2 dari 5 bersaudara memang lahir dari musisi jalanan.

Dikenalkan lewat vokalis hits Ato Angkasa Band ke NAGASWARA dan langsung diterima oleh CEO NAGASWARA untuk kontrak dan merilis sebuah single berjudul “Darling” ciptaan ALPHA SYAH sendiri.
Single “Darling” menurut ALPHA merupakan single yang terinspirasi dari kematian guru mengajinya dan ia tuangkan sebagai ungkapan rasa sayang yang ia tujukan kepada ayah tercintanya.

Single perdana “Darling” mengawali langkah ALPHA untuk mengembangkan bakatnya didunia tarik suara. Berkonsep musik pop alternative dengan lirik yang easy listening menjadikan lagu ini memang layak untuk disuguhkan ALPHA untuk para pecinta musik pop Indonesia.

ALPHA SYAH merupakan nama pemberian dari CEO NAGASWARA Bapak Rahayu Kertawiguna, namun nama sebenernya adalah Falah Syaifurrokhim. Ia merupakan pengamen jalanan dan sempat bekerja di hotel berbintang di Jakarta. Tujuh tahun lalu bakat bermusiknya diketemukan Ato Angkasa, namun karena kesibukan Ato, maka baru pada tahun 2017 ini ia mendapatkan kesempatan diajak Ato untuk bergabung dengan NAGASWARA.

Adapun mengenal dunia tarik suara ALPHA sebelumnya sudah pernah mencoba mengikuti Audisi X Factor dan pernah live RCTI acara Masterpiece dengan host Ahmad Dhani dan ia pun sempat berpelukan dan diundang ke RCM ketika ia memberikan sebuah lagu untuk Ahmad Dhani.

Suka duka kehidupan jalanan pernah ia rasakan, dan itu semua menjadikannnya semakin mandiri dan tegar dalam mengarungi samudera kehidupan. Berbekal talenta bermusik dan bernyanyi, ia berharap kehadirannya bisa diterima dan meginspirasi banyak orang khususnya generasi muda untuk tetap semangat berkarya.

Semoga cita-cita ALPHA SYAH untuk membangun pesantren dapat terwujud. No Music No Life !! (PR)

COMMENTS