Amour bicara Tukang Gosip & Cintaku Padamu di Temen Sore

Amour bicara Tukang Gosip & Cintaku Padamu di Temen Sore

Setelah Amour phoner ke beberapa radio di Indonesia yang bertempat di lantai 3 Radio Nagaswara FM untuk melakukan promo single “Tukang Gosip”, Amour s

Setelah Amour phoner ke beberapa radio di Indonesia yang bertempat di lantai 3 Radio Nagaswara FM untuk melakukan promo single “Tukang Gosip”, Amour seru-seruan interview di Acara Temen Sore (Kamis 07/04/2011) bareng Rubi dan Aciet. Single Tukang Gosip ini merupakan single keempat dari single-single sebelumnya : Darling, Seribu Kali Sayang, dan Bangun-bangun yang mempunyai genre yang berbeda-beda.

“Tujuan melakukan promo single tukang gosip ini, untuk mengingatkan kembali para pendengar” ujar perempuan asal Sukabumi ini. Lagu yang diciptakan oleh Airas ini menceritakan tentang ngga jauh dengan kehidupan sehari-hari dan sentilan untuk orang yang suka gosip untuk berhenti bergosip.

“Untuk konsep Video Clipnya sendiri yaitu minimalis dan lokasinya diperkantoran karena selain ibu rumah tangga yang suka gosip, ternyata orang kantoran juga suka ngegosip”, ungkapnya yang mengaku selalu tampil berbeda dari ujung rambut dan ujung kaki Amour.

Bicara single recycle “Amour – Cintaku Padamu” yang diputar dan dikenalin di Temen Sore hari ini, Amour membuktikan jati diri aslinya dengan khas music dance di lagu ini, tentunya membuat tambah penasaran Temen Radio untuk memiliki album perdana Amour terbukti dengan banyaknya SMS dan telephone di acara Temen Sore hari ini.  Buat Dewa-dewi Amour yang sedang menunggu realese album pertamanya, tunggu aja tanggal mainnya aja. (lulu) www.nagaswarafm.com

Amour bicara Tukang Gosip

Amour bicara Tukang Gosip & Cintaku Padamu

Amour bicara Tukang Gosip & Cintaku Padamu di Temen Sore

COMMENTS