Anda Wardhana Hadir Solo Karir

Anda Wardhana Hadir Solo Karir

Anda Wardhana Hadir Solo Karir. Pada tahun 2009, Anda mencoba bersolo karir mengisi soundtrack film. Dari projeck tersebut Anda memantapkan diri untuk

Bedah Musik bersama Kamosa, Aliza & Anda Wardana di Danau Dariza Garut
Badai Gandeng Gadis ABG
Nagaswara FM Top 40, 26 November 2011

Anda Wardhana Hadir Solo Karir. Pada tahun 2009, Anda mencoba bersolo karir mengisi soundtrack film. Dari projeck tersebut Anda memantapkan diri untuk bersolo karir. Kemudian ia pun menciptakan sebuah album dengan salah satu single yang berjudul Ping. Dimana proyek album tersebut ia tawarkan kepada pihak Nagaswara dan akhirnya di terima oleh Ceo Nagaswara, Rahayu Kertawiguna.

Sosok pria yang satu ini taka asing lagi di dunia musik. Karirnya bermusik sudah banyak dilewatinya. Namun, sebelumnya pria bernama Anda Wardana ini lebih banyak berkarir sebagai vokalis band. Sejak tahun 2004 beliau pernah bergabung di band Bragi setahun kemudian ia membentuk band REA lalu terkhir Anda dikenal sebagai vokalis band Bonus.

“Sekarang aku total di solo karir, dan hanya di Nagaswara aku dibebaskan untuk berkarya tanpa dibatasi ruang gerak aku dalam berseni, “ ungkap Anda saat memutuskan untuk bersolo karir.

Konsep bermusik yang ditawarkan Anda saat ini adalah solo namun bergaya band dengan genre alternatif pop. “Konsep bermusik aku sekarang ini sebenarnya gado-gado, dalam satu album banyak genre musik yang aku gabungkan dalam lagu-lagu yang aku ciptakan. Aku sebenarnya ingin kembali ke jaman almarhun Crishye atau Iwan fals dalam karya-karya aku di solo karir ini, “ lanjut Anda menceritakan konsep bermusiknya.

Single berjudul Ping yang pertama ditawarkan Anda merupakan single yang menceritakan kebiasaan seseorang menggunakan telepon genggam. Kata ping yang biasa dipakai untuk menyapa dalam telepon genggam dijadikan inspirasi oleh Anda untuk dijadikan judul lagu.www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC – Anda.

COMMENTS