Andhika & Imot Garap Video Klip Mikki

Andhika & Imot Garap Video Klip Mikki

Boyband Mikki pada Selasa 18 Juni 2012 lalu memproduksi video klip terbarunya yang berjudul "Kau" dan single "Nanana". Uniknya, sutradara video klip t

Boyband Mikki pada Selasa 18 Juni 2012 lalu memproduksi video klip terbarunya yang berjudul “Kau” dan single “Nanana”. Uniknya, sutradara video klip tersebut langsung ditangani produser boyband Mikki yaitu Andhika dan Imot The Titans. Lokasi video klip bertema dance dan jalan-jalan tersebut berlokasi  di jalanan Braga dan Braga Citywalk, Bandung.

“Ini pertama kalinya Aku dan Imot jadi sutradara, semoga hasilnya memuaskan,” kilah Andhika

Pada hari itu para personil Mikki pun mempersiapkan diri tampil di depan kamera mebawakan single dua terbaru mereka “Kau” dan “Nanana”.

“Jalan cerita video klip ini berkisah anak-anak Mikki lagi jalan-jalan sambil nyanyi. Abed (personil Mikki, leader dance) ketika itu sedang mikirin sosok cewek.  Di saat  bersamaan, cewek tesebut lagi jalan jg sambil dengerin lagu ‘Kau’. Mereka akhirnya berpapasan, si cewe menyapa, tapi Abed-nya diem saja, gelagepan. Akhirnya si cewe itu pun berlalu,” kilah Andhika menceritakan alur cerita video klip Mikki.

Konsep klipnya sederhana. Para personil Mikki berakting dan menari. Adegan bercanda sesama personil Mikki menjadi visual dalam video klip “Aku”.

” Adegan jail dan narsis anak-anak MIKKI bisa keliatan di video klip ini, tentu saja pemilihan gambar yang bagus dan menarik menjadi daya tarik dalam video klip ini,” kilah Andhika.

Single Kau lirik lagunya kurang lebih bercerita tentang orang yang lagi sayang sama pacarnya, tapi si pacar malah meninggalkan dirinya. Lagu ‘Kau’ ini adalah lagu recycle pernah dibawakan grup T-Five. Sedangkan single Nanana bercerita tentang persahabatan. Single ini juga recycle  dan pernah dibawakan The Titans. Seperti apa video klip garapan Andhika dan Imot The Titans? Tunggu penayangannya di youtube official Nagaswara! www.nagaswara.co.id/ Tim NMC

COMMENTS