Andi Merpati Band Bercerita Cinta Yang Tidak Direstui

Andi Merpati Band Bercerita Cinta Yang Tidak Direstui

Merpati Band yang sukses menghibur para fansnya di Queen Elizabeth Stadium,Hongkong pada 8 Januari 2012 lalu, kini hadir dan meluncurkan single terbar

Tarzan Boys Single 100 Persen Love
Govinda Phoner dan Live Interview di Nagaswara FM
Merpati Band Rilis Terima Kasihku Sebagai Persiapan Album Ketiga

Merpati Band yang sukses menghibur para fansnya di Queen Elizabeth Stadium,Hongkong pada 8 Januari 2012 lalu, kini hadir dan meluncurkan single terbarunya dari album ke-2 mereka  yang berjudul “Jodoh Tak Kemana”. Setelah melakukan phoner selama dua hari di NagaswaraFm Bogor ke seluruh Radio di Indonesia, Merpati Band buka-bukaan tentang single teranyarnya di acara “Temen Sore” 22 Maret 2012 bareng Astried Nastasya dan Rubi Bapur.

Tapi ada yang berbeda dengan Merpati Band Band kali ini, selain lagu yang baru ternyata personil Merpati Band pun hadir dengan wajah sang gitaris baru yaitu Dauz (gitaris), dan ini membuat para personil Merpati Band yang di gawangi oleh Rani (vokal), Andi (vokal), Ayuz ( bass) dan Bugil (drum) lebih berinovasi untuk berkarya di industri musik Indonesia. Lagi-lagi Andi Merpati Bandlah yang menciptakan lagu “Jodoh Tak Kemana” karena sudah tidak asing lagi kalau Andilah yang lihay memainkan kata pada lirik dalam lagu-lagu Merpati Band yang sukses dan banyak disukai oleh Sayap-sayap Merpati Band.

Banyaknya boyband dan girlband yang bermunculan dengan lagu up beat dan ceria membuat Merpati Band Band memutar strategi agar tidak ketinggalan dalam berkarya dan mengikuti perkembangan musik yang ada saat ini, biasanya Merpati Band meluncurkan lagu yang melow dan melayu tetapi kali ini pada single “Jodoh Tak Kemana” kami buat kesedihan pada liriknya menyatu dengan musik yang ceria”, ujar para personil Merpati Band Band.

Ternyata, lagu “Jodoh Tak Kemana” bukan dialami oleh Andi. Lagu ini menceritakan tentang kesedihan dari pengalaman pribadi salah satu teman Andi Merpati Band yang bercerita tentang hubungannya yang tidak direstui oleh orang tua pasangannyan, dan terinspirasilah untuk menciptakan lagu tentang kisah percintaan tersebut. Pemilihan lagu pun secara bersama-sama. Selain berunding dengan para personil Merpati Band,  Sayap-sayap Merpati dan akhirnya CEO Nagaswara yaitu Bapak Rahayu Kertawiguna pun menyetujui akan pemilihan lagu “Jodoh Tak Kemana” sebagai single ke-2 Merpati Band Band.  Lagu ini pun sempat dibawakan pada saat Merpati Band perfom di Hongkong dan mendapatkan respon yang positif dari para  Sayap-sayap Merpati disana.

Semoga lagu Merpati Band selalu menjadi motivasi dan disukai oleh seluruh penikmat musik di Tanah Air. “Semoga albumnya cepat keluar dan bisa didengarkan”ujar Rani. (Ruru)

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS