Andrigo Rilis Single Terbaru Berjudul Cinta Sia Sia

Andrigo Rilis Single Terbaru Berjudul Cinta Sia Sia

Andrigo pelantun “Pacar Selingan” dan “Terbunuh Rindu” kembali merilis single terbaru berjudul “Cinta Sia Sia” ciptaan RoelSwara. Single ini merupakan

Andrigo Syuting Klip Pacar Selingan
Andrigo Segera Luncurkan Single Terbaru Cinta Sia Sia
Neng Oshin, Fitri Carlina Eddy Law dan Andrigo Jenguk Jupe

Andrigo pelantun “Pacar Selingan” dan “Terbunuh Rindu” kembali merilis single terbaru berjudul “Cinta Sia Sia” ciptaan RoelSwara. Single ini merupakan single ketiganya yang terlahir di label Big Indie NAGASWARA, tempat yang menjadi wadah dan payung untuk bernaung dan membawanya ke arah kesuksesan.

Lagu “Cinta Sia Sia” bercerita tentang dua pasangan yang sudah lama hidup bersama namun tetap tidak bisa seiring sejalan dan berakhir dengan perpisahan.

Konsep musik bergenre Pop Melayu ini sebelumnya sudah dirilis dalam versi album kompilasi bergenre funkot, khusus buat persahabatan. Namun saat ini memang dirilis dalam versi melayu khusus buat tema percintaan. Liriknya lebih melow dipadu tarikan suara hati Andrigo menyatu dalam lagu ini, sehingga soulnya dapat. Dan diyakini bagi yang mendengarkanya akan larut dan menangis.

Andrigo adalah penyanyi yang memang berkomitmen kuat terhadap genre MelayuAn (Melayu ala Andrigo). Berjuluk King Of Melayu Modern, Andrigo optimis dengan lagu “Cinta Sia Sia” akan kembali menggetarkankan para penikmat musik MelayuAn.

Lagu-Lagu melow Andrigo menjadi obat bagi mereka yang sedang dirundung masalah cInta atau patah hati. Dengan menikmati lagu-lagu berlirik menyayat hati bertema tentang cinta bisa tersalurkan kegalauannya dengan mendengarkan dan melantunkan single terbaru Andrigo ini.

Harapan Andrigo pun demikian, karena menyanyi bukanlah hanya melapalkan suara saja, tapi juga menurutnya, menyanyi itu harus bisa menyampaikan sesuatu yang bisa menyentuh dan menjadi pengobat. Terutama, bagi para penikmat lagu-lagunya, karena akibat kegalauan cinta, atau sedang dirundung baper saja.

Semoga persembahan terbaik dari Andrigo lewat single terbarunya ini “Cinta Sia Sia” bisa dinikmati semua kalangan, baik tua dan muda. (PR)

COMMENTS