Andrigo Syuting Klip Pacar Selingan

Andrigo Syuting Klip Pacar Selingan

Sejak Minggu (21/09) lalu, pelantun single Pacar Selingan Andrigo sibuk berakting di depan kamera. Pasalnya pemuda asal Riau ini tengah membuat video

Andrigo Rilis Single Terbaru Berjudul Cinta Sia Sia
Andrigo Optimis Musik Melayu Kembali Disukai Di Indonesia
Andrigo Segera Luncurkan Single Terbaru Cinta Sia Sia

Andrigo Syuting Klip Pacar SelinganSejak Minggu (21/09) lalu, pelantun single Pacar Selingan Andrigo sibuk berakting di depan kamera. Pasalnya pemuda asal Riau ini tengah membuat video klip single Pacar Selingan ciptaan Yogi Gaijin. Berlokasi dii lounge Nagaswara Building, Andrigo syuting bersama tim sutradara Nuno dan Sofyan dari tim produksi video klip Nagaswara.

“Hari ini Andrigo syuting klip single Pacar selingan, konsepnya ada perform dan cerita. Dalam cerita aku dibantu Ria dan RoelSwara sebagai talent di video klip ini,” ungkap Andrigo saat ditemui di lokasi syuting hari kedua Senin (23/08).
Dalam pengambilan gambar, terlihat Andrigo tengah menunggu sang pacar yang ternyata selingkuh dengan mantan kekasihnya. Dalam cerita di video klip ini, Andrigo dikhianati oleh sang kekasihnya itu.
“Cerita video klip aku memang tragis, sesuai dengan lirik single aku Pacar Selingan, bagaimana hasilnya tunggu tanggal mainnya,” jelas Andrigo. www.nagaswara.co.id/Tim NMC
Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS