Anggi Wardani Rilis Gara Gara Biduan Ciptaan Endang Raes

Anggi Wardani Rilis Gara Gara Biduan Ciptaan Endang Raes

Gadis cantik pemilik nama lengkap Imah Anggi Wardani atau biasa disapa Anggi Wardani atau Anggi, merupakan gadis kelahiran Bekasi, 13 Januari 1993. Ba

Grand Opening Transera Nagaswara FKTV
Single Vee Cakra Band
Selamat Jalan DJ Benny Wave

Gadis cantik pemilik nama lengkap Imah Anggi Wardani atau biasa disapa Anggi Wardani atau Anggi, merupakan gadis kelahiran Bekasi, 13 Januari 1993. Bakat menyanyi mengalir dari mamanya yang juga seorang penyanyi dari panggung ke panggung.

Anggi tertarik mendalami dunia tarik suara sejak 5 tahun lalu, sebelumnya ia bergelut dalam dunia modeling. Awal ketertarikannya untuk masuk Industri musik kala itu ia bergabung dengan grup girlband dan sempat juga menyanyi solo dengan nama Anggie Primadonna dan menelurkan single “Permen Cinta”.

Kini sejak diperkenalkan oleh Endang Raes ke NAGASWARA, Anggi Wardani siap merilis sebuah single terbarunya yang berjudul “Gara Gara Biduan” yang juga ciptaan Endang Raes. Dengan konsep dangdut modern yang bercerita tentang pacar yang tergila gila sama seorang biduan, tergila gila karena goyangannya sehingga membuat kekasihnya dibakar rasa cemburu.

Tampil dengan image kostum casual modern dan goyangan lebih ke dance, Anggi mengusung jatidirinya tampil menjadi penyanyi solo dangdut yang diyakini bakal melejit sukses bersaing dengan para penyanyi dangdut top lainnya di Indonesia.

Bakat yang diperoleh dan dipadukan dengan gemblengan Endang Raes serta bernaung dibawah payung NAGASWARA membuat Anggi merasa sudah dalam posisi yang tepat untuk melanjutkan kiprah bernyanyinya di Industri Musik Tanah air.

“Harapanku semoga bergabug dengan NAGASWARA kehidupan karir bernyanyiku lebih baik, bisa lebih sukses dan lebih maju. Dan tentunya lagu “Gara Gara Biduan” yang aku nyanyikan ini bisa diterima dan disukai oleh semua kalangan pecinta musik Indonesia dan mancanegara. “Aamiin, ucap Anggi Wardani optimis. (PR)

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS