Annandra Band Rilis Lagu Religi Istighfar Hanya PadaMu

Grup band yang digawangi Erlan Januar (vokal), Anggy Abdan (drum), Iman Firmansyah (bass), Hendra (gitar), dan Iyus Riana (gitar) tak mau ketinggalan

Grup band yang digawangi Erlan Januar (vokal), Anggy Abdan (drum), Iman Firmansyah (bass), Hendra (gitar), dan Iyus Riana (gitar) tak mau ketinggalan untuk merilis sebuah single religi dalam rangka menyambut bulan Ramadhan tahun ini. Lagu yang diciptakan oleh Boni dan diaransemen juga oleh anak-anak personil Annandra dan juga Boni, terciptalah sebuah lagu religi bergenre Pop dan berjudul “Hanya PadaMu” (Istighfar).

Lagu “Hanya PadaMu” (Istighfar) bercerita tentang seorang hamba Allah yang merasa dirinya hina dan terlalu jauh meninggalkan Tuhan dan lupa akan kewajibannya dan dia memohon ampun kepada Tuhannya, agar dosanya diampuni sebelum ajal menjemputnya.

Lagu yang terinspirasi dari lingkungan sekitar tentang realita kehidupan nyata dan kisah dari sang penulis lagu yang merasa sudah terlalu jauh dari Sang Pencipta. Dengan konsep musik dibuat agak beraroma minor dan sedikit dikasih sentuhan Timur Tengah agar yang mendengar lagu ini larut terhipnotis oleh lirik lagu dan nuansanya.

Proses penggarapan lagu kurang lebih dari 1 bulan baik dari pencarian notasi lirik dan aransemennya. Dan lagu religi ini merupakan lagu pertama kali Annandra, sehingga untuk persiapan baik dari kostum on air maupun off air tentunya akan disesuaikan dengan tema religi.

ANNANDRA adalah grup band asal Kota Kembang, Bandung, berdiri tahun 2015. Prestasi bermusiknya pernah meraih penghargaan terpavorit ajang Banding Bandung 2015-2016 dan chart teratas single “Pergi Sana Pergi” selama 6 bulan di radio-radio wilayah Jawa dan Sumatera.

Semoga persembahan single religi “Hanya PadaMu” (Istighfar) dapat bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi bagi setiap orang. (PR)

COMMENTS