AnnAndrA Rilis Single Menjemputmu Ciptaan Endra Prayoga & Erlan

"Aku Akan Menjemputmu, Tuk Jadikan Kau Pendamping Hidupku, Aku Akan Menjagamu, Hingga Aku…..Sabarlah Kau Disana Menungguku Kembali, Janganlah Kau Ragu

“Aku Akan Menjemputmu, Tuk Jadikan Kau Pendamping Hidupku, Aku Akan Menjagamu, Hingga Aku…..Sabarlah Kau Disana Menungguku Kembali, Janganlah Kau Ragukan Semua Janjiku Sayang, Aku Akan Datang Menyuntingmu, Sayang…Aku Akan Menjemputmu, Tuk Jadikan Kau Pendamping Hidupku, Aku Akan Menjagamu Hingga.. Aku…..”

Sukses dengan single perdana “Pergi Saja Pergi” maka lirik diatas merupakan single kedua ANNANDRA yang berjudul “Menjemputmu” ciptaan Endra Prayoga & Erlan, hadir dengan single dengan lirik yang easy listening, membawa para penikmat musik seakan terbawa suasana melaw sesuai irama musiknya.

Single “Menjemputmu” menceritakan akan kesetiaan seorang laki-laki kepada seorang wanita yang akan berjanji mengikat hubungan dengan pernikahan. Berharap sang kekasih setia menunggu sampai ia datang untuk menjemputnya dengan berita kebahagiaan.

Grup band yang digawangi Erlan Januar (vokal), Anggy Abdan (drum), Iman Firmansyah (bass), Hendra (gitar), dan Iyus Riana (gitar) dengan single keduanya ini “Menjemput Mu” memang kembali melibatkan campur tangan dari Endra Prayoga sama seperti pada pemilihan lagu sebelumnya, baik pada konsep musiknya yang bergenre pop.

ANNANDRA adalah grup band asal Kota Kembang, Bandung, berdiri tahun 2015. Prestasi bermusiknya pernah meraih penghargaan terpavorit ajang BANDING BANDUNG 2015-2016 dan chart teratas single “Pergi Sana Pergi” selama 6 bulan di radio-radio wilayah Jawa, dan Sumatera.

Semoga persembahan single kedua “Menjemputmu” dari para personil ANNANDRA, dan support yang kuat dari Endra, dan tentunya bernaung di bawah bendera NAGASWARA, akan membuahkan hasil yang lebih gemilang untuk terus mempersembahkan karya-karya terbaiknya, di blantika musik Indonesia. (PR)

COMMENTS