Annandra Rilis Single Pergi Sana Pergi Bersama Nagaswara

Satu lagi grup band bernama ANANDRA bentukkan Endra Prayoga (salah satu personil ARMADA) dan Erlan Januar (vokalis ANANDRA). Menunjukkan keseriusan un

Satu lagi grup band bernama ANANDRA bentukkan Endra Prayoga (salah satu personil ARMADA) dan Erlan Januar (vokalis ANANDRA). Menunjukkan keseriusan untuk bermusik dengan project band, dan inilah kemudian menyatukan para personil lainnya, untuk bergabung dan membentuk band dengan nama ANANDRA.

Di pertengahan tahun 2017 ini, ANANDRA memilih untuk bergabung dengan NAGASWARA. Sebelumnya, mereka telah bergabung dengan label lain, dan telah mempublish sebuah single perdana berjudul “Pergi Sana Pergi” ciptaan Endra Prayoga.

Dan kini, setelah bergabung dengan NAGASWARA, berubah nama dengan menambahkan hurup “N” menjadi ANNANDRA dan kembali memantapkan langkahnya untuk merilis ulang single “Pergi Sana Pergi” agar semakin dikenal dan sukses dipasaran musik Indonesia.

Grup band yang digawangi Erlan Januar (vokal), Anggy Abdan (drum), Iman Firmansyah (bass), Hendra (gitar), dan Iyus Riana (gitar) dengan single “Pergi Sana Pergi” memang banyak melibatkan campur tangan dari Endra seperti pada pemilihan lagu, konsep musik Pop dan juga memproduseri penggarapan single tersebut.

ANNANDRA adalah grup band asal Kota Kembang, Bandung, berdiri tahun 2015. Prestasi bermusiknya pernah meraih penghargaan terpavorit ajang BANDINGBANDUNG 2015-2016 dan chart teratas single “Pergi Sana Pergi” selama 6 bulan di radio-radio wilayah Jawa, dan Sumatera.

Single Perdana ANNANDRA “Pergi Sana Pergi” menceritakan seseorang yang banyak mengumbar janji setia, sampai pada akhirnya ia sendiri yang mengkhianatinya. Lagu ini easy listening dan mudah diikuti karena liriknya kekinian, mewakili perasaan para penikmat musik yang sedang mengalami kisah yang sama.

Semoga visi misi yang sama dari para personil ANNANDRA, dan support yang kuat dari Endra, dan tentunya bernaung dibawah bendera NAGASWARA, akan membuahkan hasil yang lebih gemilang dalam mempersembahkan karya-karya terbaiknya di blantika musik Indonesia. (PR)

COMMENTS