Antara Z-ta & Kevin “Vierra”

Antara Z-ta & Kevin “Vierra”

Antara Z-ta & Kevin “Vierra”. Zora dan Letta (Z-ta) Itulah duo cantik yang siap diperkenalkan NAGASWARA kepada pecinta musik Tanah Air. Sebelum me

Antara Z-ta & Kevin “Vierra”. Zora dan Letta (Z-ta) Itulah duo cantik yang siap diperkenalkan NAGASWARA kepada pecinta musik Tanah Air. Sebelum memutuskan untuk membentuk duo bernama Z-ta, 2 perempuan cantik ini dikenal sebagai bintang sinetron dan model. Apa yang membuat Z-ta (Zora dan Letta) memutuskan untuk mencoba peruntungan mereka di dunia tarik suara? Apalagi, single perdana mereka langsung diaransemen oleh Kevin Aprillio.

Beruntung, contoh vokal mereka direspon baik NAGASWARA. Langkah awal, Zeta dan Letta yang berubah nama menjadi Z-ta, langsung merilis single perdana mereka yang berjudul “Tak Bisa Bohong”. Kebetulan single pop ini secara khusus diciptakan oleh produser NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna.

“Zora dan Letta punya banyak kesamaan. Salah satunya suka nyanyi. Kita juga sahabatan. Ya sudah, kenapa gak nyanyi saja sekalian,” kata Zora memberi alasan. “Ini tantangan buat kita bisa mendapatkan lagu langsung dari Pak Rahayu dan diaransemen Mas Kevin,” sambung Letta.

Wajah boleh cantik, penampilan oke, tapi benarkah mereka layak menjadi penyanyi? Ini juga yang menjadi pertanyaan segelintir orang kepada Zora dan Letta. Menurut mereka, untuk tampil dengan vokal prima, keduanya sempat belajar secara serius di sekolah vokal FARABI. “Kita tidak ingin main-main. Kalau terjun sebagai penyanyi, harus bisa dengan vokal yang bagus,” tandas Zora serius. Bagaimana, ada yang ingin dengar suara duo cantik yang tergabung dalam Z-ta ini? (aff)

Antara Z-ta & Kevin “Vierra

Antara Z-ta & Kevin “Vierra

Antara Z-ta & Kevin “Vierra

COMMENTS